Langsung ke konten utama

Tips Awet Pacaran di Masa Awal

Mempunyai seorang pacar tentunya juga adalah dambaan bagi setiap orang. Gak bisa dipungkiri ada satu ruang kosong di hati manusia yang gak bisa tergantikan dengan apapun, yaitu Cinta.

Biasanya masa awal pacaran adalah masa-masa yang cenderung manis, walaupun pada akhirnya akan datang juga yang namanya konflik bumbu-bumbu cinta. Tak bisa dipungkiri kehadiran seseorang yang baru di hari-hari kita bisa jadi membuat hari kita berwarna atau justru sebaliknya, mengerti dan memahami seseorang yang dulunya asing namun kini menjadi bagian dari hati kita yang terdalam tidaklah mudah. Lalu bagaimana tips awal pacaran yang akan berujung pada yang namanya langgeng.

10 tips ini mungkin gak akan menjamin hubungan kamu berakhir ke pelaminan, namun ada baiknya di coba untuk masa awal kalian pacaran.

1. Komitmen di awal pacaran, ini penting. setidaknya kamu harus tahu mau dibawa kemana arah pacaran kamu, cuman buat teman main, teman wara-wiri atau ke jenjang yang lebih serius. Bila padangan kita mulai berbuat yang neko-neko di masa selanjutnya, ingatkan kembali tentang komitmen yang telah di jalin diantara kalian.

2. Buanglah masa lalu pada tempatnya. Yang namanya masa lalu sekalipun sudah coba dihapuskan tetap saja adalah bagian dari hidup yang tak terpisahkan. Cukup yakinkan pada diri kamu, bahwa ini adalah jalan ke masa depanmu, bukan arah balik ke masa lalumu.

3. Hindari obrolan tentang mantan, gak jarang hanya karena hal sepele, seperti teringat kebiasaan mantan, kangen sama mantan, salah sebut namanyasaat bersama pacar, bisa jadi itu jadi awal keretakan hubungan kalian.

4. Belive Him, percayalah pada pacar kamu, selama dia tak menunjukkan tanda-tanda selingkuh. terlalu banyak over protective, cerewetin pacar sana-sini itu justru bakal bikin dia merasa diatur. kasih kepercayaan padanya bukan kebebasan, sebab kalian juga masih punya dunia masing-masing. Trust me, it's love!

5. Jangan berlebihan, mempunyai pacar baru emang bahagia. Namun jangan dikit-dikit kamu share masalah kalian ke media sosial, karena akan sangat aneh jika saat jatuh cinta kalian saling sayang-sayangan. Namun saat sedang bertengkar kalian saling nyinyir  distatus.

6. Romantis is simple yang namanya romantis itu simple, gak perlu hal-hal mewah yang perlu kamu tunjukkan,perhatian kecil dari kamu bisa jadi juga hal romantis untuknya.

7. Giving thanks sometimes, sekali-kali ucapkan terima kasih karena dia telah menerimamu dengan segala kekuranganmu yang kamu punya.

8. Say with Song, kadang mengirimi dia sebuah lagu lewat media sosial atau sebuah radio yang biasa dia dengarkan tanpa kamu memberi tahunya terlebih dahulu bisa jadi sesuatu yang sangat berharga untuknya.

9. Say Move on. saatnya mengatakan pada dirimu sendiri untuk move on dan berani menjalani masa depanmu dengannya.

10. Pacarmu belum tentu jodohmu, jadi jangan mencintainya berlebihan. "Yang, aku gak bisa hidup tanpamu," katamu, hla sebelum kamu bertemu dia apa kamu tidak hidup? eh



Ah... ini hanyalah tulisan absurb sederhana seorang jomblo 21 bulan, sekalipun aku jomblo aku masih ngerti tentang cinta kok ^_^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Novel: Belahan Jiwa, Saat Dia Selalu Bersamamu, Cinta itu Telah Hadir

Jangan dibuka trailer di atas kalau gak mau kayak aku, langsung lari ke Indomaret buat ngambil novel Belahan Jiwa karya Nuniek KR ini :). Sumpah dendam banget sama yang buat trailer, maksudnya apa coba, bikin trailer yang bisa bikin nangis dari detik pertamanya di play (Pas iklannya, Plak). Tapi beneran aku sempat menitikkan air mata waktu liat trailer ini. Ciyus. Buat Bang Roll, hebat banget bisa bikin trailer keren kayak gini. Kamu utang 1 tetes air mataku, Bang. Hiks T_T

Nila Asam Manis Pedas Ala Warung Mbak Diah Pedan

Menikmati weekend dengan makan di tempat yang rindang, sejuk dengan panorama khas pedesaan memang jadi dambaan semua orang. Seperti yang saya lakukan dengan teman-teman saya beberapa waktu yang lalu. Mencari makanan enak di kota kami, Klaten memang tidak cukup sulit. Hanya saja kadang untuk mencari lokasinya sedikit sulit, tapi untungnya sekarang ada aplikasi Opensnap jadi gak perlu repot buat cari lokasi tempat makan favorit. Hm ... Mandanginnya ampe segitunya :)

10 Menu Makanan yang Wajib Banget Kamu Cicipin Kalau Berkunjung Ke Coconuts Resto

Solo emang surganya kuliner, gak jarang kalau pas ke solo pasti aku menyempatkan waktu untuk sekadar jalan-jalan atau sekadar mencicipi wisata kuliner di kota yang memiliki julukan Spirit Of  Java.  Beberapa minggu yang lalu aku sempat ke Solo untuk mengunjungi kakakku. Selagi di Solo, maka gak afdhol kalau gak jalan-jalan atau wisata kulineran. Aku pun mengajak seorang teman untuk jalan bareng, kebetulan dia orang solo dan tahu solo banget.  Namanya Mbak Ana. Aku pun janjian dengan Mbak Ana untuk wisata kulineran bareng. Kami janjian di Hartono Mall Solo baru, karena tempat itu yang paling dekat dengan rumah kakakku. Aku pun segera bersiap dan berangkat ke Hartono Mall. Enggak butuh waktu lama. 10 menit aja nyampe, setelah parkir mobil aku pun menunggu di area VIP parking agar mbak Ana lebih mudah menemukanku.