Langsung ke konten utama

5 Aktor Tampan Gara-Gara Brewokan

Kata orang tua zaman dulu, kalau kita menyapu lantai gak bersih maka nanti suaminya bakal brewokan, tapi kalau yang brewokan kaya gini gak yakin deh kalau cewek-cewek nyapunya pada bersih lagi. eh.

Bagi sebagian orang pria brewokan emang kadang bikin risih sihj, tapi ada juga yang menganggap gara-gara brewok dia jadi ganteng dan tambah seksi. Wih ... kira-kira kalau 5 Aktor di bawah ini yang brewokan, gimana menurut kamu, tambah seksi atau enggak? Atau jangan-jangan mulai besok kamu nyapunya gak bersih lagi gara-gara mereka. :)



1. Zayn Malik
Mantan personil One Direction yang sering bikin cewek-cewek spechless ini bernama asli Zain Javadd "Zayn" Malik. Ayahnya bernama Yasser yang berdarah Inggris-Pakistan sedangkan Ibunya, Tricia Malik berdarah Inggris. Ia memiliki tiga saudara perempuan, yaitu Doniya, Waliyha and Safaa. Pantesan aja wajahny ada Arab-Arabnya gitu plus manis-manis gimana gitu ya. He ... he ... Lahir 12 Januari 1993, agama Islam, cowok yang suka tato dan memutuskan keluar dari One direction untuk bersolo karier ini emang keliatan tambah ganteng ketika dia brewokan. Lihat aja deh kalau gak percaya :)
Tuh ... kan kamu aja melting gitu :)





2. Serkan Cayoglu
Cowok kelahiran Jerman 31 Mei 1987 ini emang ganteng banget, ditambah lagi dengan aktingnya yang keren banget di serial drama Turki CInta di Musim Semi. Dia sukses bikin saya melting dengan karakter yang cool dan senyumnya yang bikin meleleh. Selain jadi aktor dia juga seorang model, pantesan aja badannya bagus gitu, kotak-kotak euy ... perutnya hehhehe. Pemeran drama seri Kuney Guney, Zeytin tepesi, dan Kiraz Mevsimi atau Cinta di Musim Semi ini  emang kece abiss kan? Kalau yang kayak gini gak tau deh berapa cewek-cewek yang bakal rela nyapunya gak bersih gara-gara doi.
Brewoknya ngegemesin

3. Joe Jonas
Pemilik nama asli Joseph Adam "Joe" Jonas ini adalah musisi sekaligus aktor sekaligus personil Jonas Brother. Cakep ya ... udah anak band keren, kece badai pula :) Coeok berumur 26 tahun ini emang tambah ganteng pas brewokan. Gak percaya? See it, gaes :)\
Tatapannya gak nguatin deh ...




4. Robert Pattison
Pasti udah pada gak asing lagi sama pemeran Twilight yang satu ini.  Aktingnya jadi cowok ganteng tapi vampire itu emang bikin gemes. Cowok kelahiran 13 Mei 1986 ini emang tampan yah gaes. Udah tampan, pinter, akting, cewek yang bakal dapetin dia mungkin beruntung kali ya :)
Bang, kameranya ke sini loh ... liat depan :)


5. David Cook
Mas dengan suara berat nan seksi ini memang ganteng, ditambah lagi dengan brewoknya itu. Meskipun brewokan tapi penampilannya rapi, gak kusut, eye catching. Ini yang seharusnya jadi patokan buat cowok-cowok, brewokan boleh asal tetep keren bro. Cowok bernama asli  David Roland Cook adalah pemenang American Idol. Lagu yang paling saya suka dari David Cook adalah Always Be My Baby, kebayang kalau dia yang nyanyiin beneran buat saya mungkin saya akan pingsan. :)
Tatepannya ...
Itu dia lima aktor ganteng yang kalau brewokan gak bikin tampangnya amburadul, itu menurut saya sih. Kalau menurut kamu gimana nih?

Terima kasih telah membaca, jangan lupa tinggalkan komentar, follow google+, joinsite my blog, follow my twitter @queenlionade dan facebook: Endang Indri Astuti.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Novel: Belahan Jiwa, Saat Dia Selalu Bersamamu, Cinta itu Telah Hadir

Jangan dibuka trailer di atas kalau gak mau kayak aku, langsung lari ke Indomaret buat ngambil novel Belahan Jiwa karya Nuniek KR ini :). Sumpah dendam banget sama yang buat trailer, maksudnya apa coba, bikin trailer yang bisa bikin nangis dari detik pertamanya di play (Pas iklannya, Plak). Tapi beneran aku sempat menitikkan air mata waktu liat trailer ini. Ciyus. Buat Bang Roll, hebat banget bisa bikin trailer keren kayak gini. Kamu utang 1 tetes air mataku, Bang. Hiks T_T

Nila Asam Manis Pedas Ala Warung Mbak Diah Pedan

Menikmati weekend dengan makan di tempat yang rindang, sejuk dengan panorama khas pedesaan memang jadi dambaan semua orang. Seperti yang saya lakukan dengan teman-teman saya beberapa waktu yang lalu. Mencari makanan enak di kota kami, Klaten memang tidak cukup sulit. Hanya saja kadang untuk mencari lokasinya sedikit sulit, tapi untungnya sekarang ada aplikasi Opensnap jadi gak perlu repot buat cari lokasi tempat makan favorit. Hm ... Mandanginnya ampe segitunya :)

10 Menu Makanan yang Wajib Banget Kamu Cicipin Kalau Berkunjung Ke Coconuts Resto

Solo emang surganya kuliner, gak jarang kalau pas ke solo pasti aku menyempatkan waktu untuk sekadar jalan-jalan atau sekadar mencicipi wisata kuliner di kota yang memiliki julukan Spirit Of  Java.  Beberapa minggu yang lalu aku sempat ke Solo untuk mengunjungi kakakku. Selagi di Solo, maka gak afdhol kalau gak jalan-jalan atau wisata kulineran. Aku pun mengajak seorang teman untuk jalan bareng, kebetulan dia orang solo dan tahu solo banget.  Namanya Mbak Ana. Aku pun janjian dengan Mbak Ana untuk wisata kulineran bareng. Kami janjian di Hartono Mall Solo baru, karena tempat itu yang paling dekat dengan rumah kakakku. Aku pun segera bersiap dan berangkat ke Hartono Mall. Enggak butuh waktu lama. 10 menit aja nyampe, setelah parkir mobil aku pun menunggu di area VIP parking agar mbak Ana lebih mudah menemukanku.