Langsung ke konten utama

Bang Roll, Alien Montenegro Yang Nyasar Ke Bumi

Jangan ngaku gaul kalau kamu gak kenal sama Bang Roll.  Siapa sih dia? Artis? Bukan ... Cowok keren? bukan banget. Lalu ...?

Koleksi komik bang roll :0


Who is Bang Roll?

Harusnya gak perlu tanya siapa dia, beneran kok dia gak ganteng, gak kece , gak secakep Serkan Cayoglu, juga bukan calon suami idaman Dijah Yellow, tapi entah kenapa saya kepengen mereview dia di blog saya.

Nama facebooknya: Muhammad Roliansyah As- Sajidina, nama lengkapnya saya kurang tahu. Soalnya belum sempat ngelihatin KTPnya. Buat kamu yang kepo siapa bang roll mending langsung buka facebook, search nama dia atas tapi yang perlu kamu catat adalah JANGAN DI ADD ... please jangan di add atau kamu bakal nyesel seumur hidup kamu karena Zayn Malik keluar dari One DIrection. Kagak nyambung sodarah ...

Bang Roll panggilannya, tapi saya lebih sering memanggilnya ROLLING DOOR. Cowk, eh bukan, pria ... eh tertalu keren nyebutnya, manusia ini, halah. Bang Roll ini adalah seorang Alien Montenegro yang nyasar ke bumi. Serius dia nyasar  ke bumi? Beneran bang roll itu Alien? Terus punggungnya bolong gak, ada punuknya gak? Lah ... emangnya bang roll Onta #Bangrollhatersclub.
Komik bang roll #likeaboss


Seneng Banget Punya Haters

Biasanya orang kalau punya haters itu sedih ya, tapi berbeda dengan Bang Roll. Dia malah seneng  banget, Gaes. Pasti bingung kan, kok bisa? Namanya juga Alien (Anak PaLIng nyebELin) jadi kelakuannya agak absurb. Cowok yang gak bisa bilang absurb ini bisa terbilang istimewa, dia punya bakat nulis tapi tak pernah sadar. Jadi dia kayak Harry Potter gitu punya kekuatan sihir tapi gak tahu, sementara Bang Roll bisa nulis tapi gak pernah sadar kalau mukanya pas-pasan. eh.
Ini salah satu Kreasi bang Roll

First Interest Meet Roll

Kesan pertama kenal bang roll? nyebelin abiss. hehehe. Dia satu-satunya orang yang kalau salah pasti pasang emoticon :(:(:(  kalau curhat panjangnya bisa ngalahin jembatan Suramadu dan tebelnya ngalahin novelnya Nuniek K.R. dan Haris Firmansyah. Beuh ... kalau dia ketok-ketok inbok kamu buat curhat mending jangan dibuka deh :). Saya dikenalin sama Bang Roll oleh teteh Nuniek Kharisma Rosalina. Teteh bilang, "Ndang, aku kenalin yah sama Bang Roll," kata Teh Unik.

"Bang Roll? siapa tuh teh?" tanyaku, setahuku nama itu terdengar asing, "penulis teh? artis? pemain film?" lanjutku,.

"Mending kamu nulis, kalau dia mah penulis galau," begitu kata Teteh.

Lah? Entah datang angin topan dari mana, bang roll yang add atau aku yang add aku lupa. Tiba-tiba aja dia udah nongol di muka bumi ini. Dan for your information pertanyaan pertama yang diajukan oleh Bang Roll sama saya, "Ndang, punya Whatsapp gak, ndang?" dan sueeek  baanget ini abang-abang ijo kuning.
Ada pesan moral di balik setiap komik Bnag Roll.

Bang Roll adalah Penulis tanpa tanda jasa

Dibilang penulis bukan, tapi statusnya udah kayak tulisan. Sumpah, tiap baca tulisan Bang Roll itu bikin ngakak. Serasa baca novel komedi. Kocak abiss, beberapa tulisannya ada yang diubah menjadi komik, juga video yang diupload Bang  Roll di Youtube. Itulah yang bikin bang roll beda, kadang dia menyelipkan pesan-pesan moral yang dikemas apik dan tak kentara. Tulisan-tulisannya kekinian dengan bahasa Bang roll sendiri. Sebuah Apllause yang saya berikan, meskipun kalau di facebook saya sering beradu komentar dengan beliau, eh ... kesannya dia udah tuir hehehe.
Yang pake topi itu gambaran bang roll, ganteng kan?

Istilah Kekinian dari Bang Roll

Ada aja tingkah polah sakudele dewe dari Bang roll di facebook. Mulai dari hastag #Whenyou, sebuah status-status kocak yang melibatkan artis kondang kemanaan, eh kenamaan seperti Saipul Jamil dan Dijah Yellow, sepertinya Bang Roll memang fans terselubung dari keduanya. Lalu di tahun 2014 bang roll membuat terobosan baru dengan menghadirkan #Omomreview entah itu review film, buku dan gosip-gosip yang lagi hangat. Ada juga #Soundtrackdi youtube kali ini menghadirkan lagu dengan suara bang roll, liriknya kocak abiss. Ada pula istilah montenegro, terus bidadari saturnus dengan cahaya berpendar. Cowok absurb yang gak bisa bikin puisi dan sekali bikin puisi pakai bahasa planet ini kadang mempunyai sisi romantis sendiri, sehingga tak heran kini dia memiliki kekasih seorang bidadari cantik yang menggemaskan.

Sekian review dari saya mengenai Bang Roll, Sebenarnya masih banyak hal-hal konyol, nyebelin, yang Bang Roll lakukan. Ah ... saya tidak ingin membuatnya semakin tenar lagi di kalangan Alien, heehhee. Piss bang roll saya tetap Haters kamu yang paling manis seantero kecamatan. 

From your haters
#Bangrollhatersclub


Jangan lupa tinggalkan komentar, follow me on twitter @queenlionade, facebook: Endang Indri Astuti, blog: indriaworld.blogspot.com.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Novel: Belahan Jiwa, Saat Dia Selalu Bersamamu, Cinta itu Telah Hadir

Jangan dibuka trailer di atas kalau gak mau kayak aku, langsung lari ke Indomaret buat ngambil novel Belahan Jiwa karya Nuniek KR ini :). Sumpah dendam banget sama yang buat trailer, maksudnya apa coba, bikin trailer yang bisa bikin nangis dari detik pertamanya di play (Pas iklannya, Plak). Tapi beneran aku sempat menitikkan air mata waktu liat trailer ini. Ciyus. Buat Bang Roll, hebat banget bisa bikin trailer keren kayak gini. Kamu utang 1 tetes air mataku, Bang. Hiks T_T

Nila Asam Manis Pedas Ala Warung Mbak Diah Pedan

Menikmati weekend dengan makan di tempat yang rindang, sejuk dengan panorama khas pedesaan memang jadi dambaan semua orang. Seperti yang saya lakukan dengan teman-teman saya beberapa waktu yang lalu. Mencari makanan enak di kota kami, Klaten memang tidak cukup sulit. Hanya saja kadang untuk mencari lokasinya sedikit sulit, tapi untungnya sekarang ada aplikasi Opensnap jadi gak perlu repot buat cari lokasi tempat makan favorit. Hm ... Mandanginnya ampe segitunya :)

10 Menu Makanan yang Wajib Banget Kamu Cicipin Kalau Berkunjung Ke Coconuts Resto

Solo emang surganya kuliner, gak jarang kalau pas ke solo pasti aku menyempatkan waktu untuk sekadar jalan-jalan atau sekadar mencicipi wisata kuliner di kota yang memiliki julukan Spirit Of  Java.  Beberapa minggu yang lalu aku sempat ke Solo untuk mengunjungi kakakku. Selagi di Solo, maka gak afdhol kalau gak jalan-jalan atau wisata kulineran. Aku pun mengajak seorang teman untuk jalan bareng, kebetulan dia orang solo dan tahu solo banget.  Namanya Mbak Ana. Aku pun janjian dengan Mbak Ana untuk wisata kulineran bareng. Kami janjian di Hartono Mall Solo baru, karena tempat itu yang paling dekat dengan rumah kakakku. Aku pun segera bersiap dan berangkat ke Hartono Mall. Enggak butuh waktu lama. 10 menit aja nyampe, setelah parkir mobil aku pun menunggu di area VIP parking agar mbak Ana lebih mudah menemukanku.