Langsung ke konten utama

Cerita Sahabat: Sule, Caesar, Naruto, Ida, Ucrit, Tedy, Sahabat Anti Mainstream


Hai, gaes ... jumpa lagi bareng gue Indria, jangan bosen ngeliatin postingan gue yo. Kali ini gue bakal berbagi cerita yang datangnya dari sahabat gue, temen bolang bareng, sekaligus idola gue, Sule. Kita bakal ngomongin tentang sahabat, tapi yang anti mainstream. Gue bakal perkenalin dulu para personil kece yang bakal jadi aktor cerita kita malam ini. Kalau dinamain jadi grup mereka  ini bakalan cocok dengan nama apa ya? Gue bingung juga soalnya, mereka itu berasal dari Planet yang berbeda-beda dengan karakter yang beda pula, tapi bisa nyatu. Ibarat kata mantan, pacar, mantan gebetan loe, sama pacar baru loe bisa akur gitu, bro! Eh.
Mereka kalau dijadiin sampul kayak gini nih :)



And Please Welcome to:
- Sule alias Listyowati, cewek manis yang suka banget berpetualang ini adalah sahabat sekaligus idola gue. Dia adalah cewek yang selalu jadi diri sendiri, dia baik, gak sombong, tapi rajing menabung di tempat-tempat piknik. Namanya pernah menjadi nama tokoh True Strory dalam kisah saya yang sempat terbit dalam Antologi Phobia penerbit Ae Publishing. Statusnya jomblo, itu beberapa bulan yang lalu, sekarang entah jomblo apa gak? He ... he ...
Ini namanya Sule, cantik kan?

-Yang kedua Ucrit, nama panggilannya Sombret, nama aslinya Dwi. Lah ... lah namanya beda-beda gitu yak? Ucrit ini orangnya friendly, rendah hati, tapi suka kadang merendahkan diri sendiri. Eh. Dia orangnya gak suka neko-neko. Tapi saking gak neko-nekonya kadang penampilannya agak kudet. Piss!
Ucrit kalau poto emang kayak gini, anti gaya :)

-And then Caesar, ini bukan yang suka nongol di tipi itu. Namanya Caesar, entah nama asli ape nama palsu, yang jelas Caesar, gak usah ditambahin operasi. Orangnya suka molor, karena dia suka teler duluan kalau naik mobil. Untuk kebiasaan buruk lainnya gue belum tahu, belum sempat kenalan.
Caesar, angkat wajahnya dong!


-Yang ini namanya Naruto, Ya elah Mak! ini pasti yang diam-diam naksir Sakura tapi gak pernah kesampaian. Plak! Bukan itu, tapi tampangnya jauh banget dari Naruto ya? Entah filosofinya apa sampai dia dinamai naruto yang jelas dia bagian dari sahabat anti mainstream ini. Gini-gini dia baik.
Naruto yang gak punya jurus seribu bayangan :)


-Kalau yang satu ini namanya Ida, tampangnya sih kayak unyu-unyu gitu tapi gak tahu usianya berapa,hehehe. Dia ini bendahara grup, tugasnya ngumpulin duit gitu. Keren ya, jarang ada cowok yang bisa jadi bendahara padahal di grupnya ada ceweknya.
Si bendahara Ida

-Well, yang terakhir ini namanya Tedy, driver paling setia yang nganterin mereka ke mana-mana. Jalan-jalan, makan, rafting, pokoknya seru-seruan dan gila-gilaan bareng, lumayan dapet sahabat sekaligus sopir. ehhehehe.
Driver setia, Tedy.

Well, yang unik dari mereka, kemana-mana mesti barengan, kalau di filmin ini bakal kayak 5 cm. tapi sayangnya yang mirip Raline Shahnya Sule, Dindanya ucrit tapi mesti dipoles lama dulu, terus ferdy Nurilnya Caesar, Denny Sumargonya Tedy, Terus Saykojinya Adi, Dan herjunotnya Naruto, Pas!
Terus saya jadi apa? Yang megang kamera.
Asyiknya Main Bareng :)

Mereka semua suka adventure, mulai dari rafting, terus piknik, kemarin mereka baru saja menyelesaikan tour 4 kota. Ngalahin tur grup Band kan? Mereka baru aja ngukur jalan dari Klaten-Demak-Jepara- Semarang, terus rafting di Citra Elo Magelang, dan Bandengan Pulau Panjang buat seru-seruan bareng sekaligus, gila-gilan. Mereka selalu kompak loh, gaes. Liat aja betapa serunya mereka saat rafting, mukanya kayak ada manis-manisnya gitu :)
Selalu kompakan main bareng :0


Then, lewat postingan ini bikin gue sadar, bahwa sahabat gak harus punya banyak kesamaan, tapi sahabatlah yang membuat perbedaan terangkai dalam satu nama persahabatan. Salute! Semoga kalian selalu kompak and together, forever piknik terus. Oh ya by the way mereka ini belum punya nama geng loh, ada yang mau bantu kasih nama???
Adventure barengan :)


cc Sule and the gank: Kalian utang ngajak jalan-jalan saya untuk postingan ini. Hahahaah :0

Terima kasih sudah membaca, jangan lupa tinggalkan komentar, joinsite my blog, follow my twitter @queenlionade, facebook: Endang Indri Astuti

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Novel: Belahan Jiwa, Saat Dia Selalu Bersamamu, Cinta itu Telah Hadir

Jangan dibuka trailer di atas kalau gak mau kayak aku, langsung lari ke Indomaret buat ngambil novel Belahan Jiwa karya Nuniek KR ini :). Sumpah dendam banget sama yang buat trailer, maksudnya apa coba, bikin trailer yang bisa bikin nangis dari detik pertamanya di play (Pas iklannya, Plak). Tapi beneran aku sempat menitikkan air mata waktu liat trailer ini. Ciyus. Buat Bang Roll, hebat banget bisa bikin trailer keren kayak gini. Kamu utang 1 tetes air mataku, Bang. Hiks T_T

Nila Asam Manis Pedas Ala Warung Mbak Diah Pedan

Menikmati weekend dengan makan di tempat yang rindang, sejuk dengan panorama khas pedesaan memang jadi dambaan semua orang. Seperti yang saya lakukan dengan teman-teman saya beberapa waktu yang lalu. Mencari makanan enak di kota kami, Klaten memang tidak cukup sulit. Hanya saja kadang untuk mencari lokasinya sedikit sulit, tapi untungnya sekarang ada aplikasi Opensnap jadi gak perlu repot buat cari lokasi tempat makan favorit. Hm ... Mandanginnya ampe segitunya :)

10 Menu Makanan yang Wajib Banget Kamu Cicipin Kalau Berkunjung Ke Coconuts Resto

Solo emang surganya kuliner, gak jarang kalau pas ke solo pasti aku menyempatkan waktu untuk sekadar jalan-jalan atau sekadar mencicipi wisata kuliner di kota yang memiliki julukan Spirit Of  Java.  Beberapa minggu yang lalu aku sempat ke Solo untuk mengunjungi kakakku. Selagi di Solo, maka gak afdhol kalau gak jalan-jalan atau wisata kulineran. Aku pun mengajak seorang teman untuk jalan bareng, kebetulan dia orang solo dan tahu solo banget.  Namanya Mbak Ana. Aku pun janjian dengan Mbak Ana untuk wisata kulineran bareng. Kami janjian di Hartono Mall Solo baru, karena tempat itu yang paling dekat dengan rumah kakakku. Aku pun segera bersiap dan berangkat ke Hartono Mall. Enggak butuh waktu lama. 10 menit aja nyampe, setelah parkir mobil aku pun menunggu di area VIP parking agar mbak Ana lebih mudah menemukanku.