Langsung ke konten utama

KIck Fest 2015, Festival Indie Clothing, Band Indie dan Kuliner Malang

Kick Fest 2015, apaan tuh? Festival tendang-tendangan gitu? Huh ... masih ingat beberapa hari yang lalu pertanyaan menjengkelkan yang datang dari Bang roll tersebut di telinga saya.


Bukan, bisa saya pastikan bahwa Kick Fest 2015 bukan seperti itu. Kick Fest itu Festival indie Clothing, Band Indie sekaligus Kuliner yang di adakan pada tanggal 4-6 September 2015 bisa jadi pestanya anak muda kekinian.
Kickfest buka mulai jam 10 pagi :)
Media Official Partner Kick Fest


Datangnya kepagian jadi stand masih banyak yang tutup :)
Mau belanja clothing  dengan harga murah, fashion terkini, tas branded, sekaligus nonton Burgerkill, Efeck Rumah Kaca. Bisa kok, cuman di Kick Fest 2015. Festival yang  diadakan di Lapangan Rampal kota Malang ini mengahdirkan lebih dari 70 stand Indie clothing dan 25 Stand makanan dengan harga terjangkau. Untuk harga clothing saja hanya dibandrol mulai dari 70 ribuan saja.
Salah satu stand clothimg di kickfest :0
Abaikan wajah saya, yang ada di gelas Lemon Squad :0
Free Pass buat pemegang ID card ini :)

Tak melewatkan mencicipi kuliner di Kick Fest :):)
Pintu masuk Kickfest 2015

Sedangkan untuk makanan, gak usah ditanya murahnya. harga mulai dari 5 ribuan saja. Biaya tiket masuk Kick Fest cukup murah kok, cuman 20 ribu rupiah saja. Ada arena karaoke juga dan lounge tempat bersantai dengan suasana yang adem ayem bikin kamu yang jomblo lupa kejombloannya. :)

Jadwal Indie Band yang tampil di Kick Fest :)


Terima kasih sudah membaca :) jangan lupa tinggalkan komentas, follow my twitter @queenlionade dan facebook: Endang Indri Astuti

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Novel: Belahan Jiwa, Saat Dia Selalu Bersamamu, Cinta itu Telah Hadir

Jangan dibuka trailer di atas kalau gak mau kayak aku, langsung lari ke Indomaret buat ngambil novel Belahan Jiwa karya Nuniek KR ini :). Sumpah dendam banget sama yang buat trailer, maksudnya apa coba, bikin trailer yang bisa bikin nangis dari detik pertamanya di play (Pas iklannya, Plak). Tapi beneran aku sempat menitikkan air mata waktu liat trailer ini. Ciyus. Buat Bang Roll, hebat banget bisa bikin trailer keren kayak gini. Kamu utang 1 tetes air mataku, Bang. Hiks T_T

Nila Asam Manis Pedas Ala Warung Mbak Diah Pedan

Menikmati weekend dengan makan di tempat yang rindang, sejuk dengan panorama khas pedesaan memang jadi dambaan semua orang. Seperti yang saya lakukan dengan teman-teman saya beberapa waktu yang lalu. Mencari makanan enak di kota kami, Klaten memang tidak cukup sulit. Hanya saja kadang untuk mencari lokasinya sedikit sulit, tapi untungnya sekarang ada aplikasi Opensnap jadi gak perlu repot buat cari lokasi tempat makan favorit. Hm ... Mandanginnya ampe segitunya :)

10 Menu Makanan yang Wajib Banget Kamu Cicipin Kalau Berkunjung Ke Coconuts Resto

Solo emang surganya kuliner, gak jarang kalau pas ke solo pasti aku menyempatkan waktu untuk sekadar jalan-jalan atau sekadar mencicipi wisata kuliner di kota yang memiliki julukan Spirit Of  Java.  Beberapa minggu yang lalu aku sempat ke Solo untuk mengunjungi kakakku. Selagi di Solo, maka gak afdhol kalau gak jalan-jalan atau wisata kulineran. Aku pun mengajak seorang teman untuk jalan bareng, kebetulan dia orang solo dan tahu solo banget.  Namanya Mbak Ana. Aku pun janjian dengan Mbak Ana untuk wisata kulineran bareng. Kami janjian di Hartono Mall Solo baru, karena tempat itu yang paling dekat dengan rumah kakakku. Aku pun segera bersiap dan berangkat ke Hartono Mall. Enggak butuh waktu lama. 10 menit aja nyampe, setelah parkir mobil aku pun menunggu di area VIP parking agar mbak Ana lebih mudah menemukanku.