Langsung ke konten utama

Review Film: 407 Dark Flight, Penerbangan Mencekam Berteror Hantu

Kembali lagi ke review film, entah kenapa akhir-akhir ini saya jadi seneng nonton Film Horor, aneh memang padahal dulu saya enggan nonton film genre satu ini. Karena biasanya saya akan parno setelah nonton film kayak ginian.




Review kali ini bakal ngebahas film 407 Dark Flight, film ini  adalah film Horor Thailand yang disutradarai Issara Nadee. Filmnya bagus, sukses bikin saya deg-degan menyaksikan adegan demi adegan, meski emang hantunya lebih seram hantu Indonesia sih. Aktor dan artisnya pun juga cakep-cakep. Film ini mampu mengemas horor sekaligus thriller dalam satu film yang benar-benar membuat penonton penasaran.

Film ini dibintangi oleh: Marsha Wattanapanich sebagai New, Peter Knight sebagai Bank, Paramej Noiam sebagai Jamras, Patcharee Tubthong sebagai Gift, Anchalee Hassadeevichit sebagai Phen, Thiti Vechabul sebagai Prince, Namo Tongkumnerd sebagai Wave, Sisangian Sihalath sebagai Ann, Jonathan Samson sebagai John, Kristen Evelyn Rossi sebagai Michelle. Film ini menceritakan tentang New, seorang pramugari yang selamat dari kecelakaan 10 tahun yang lalu. Setelah mengalami trauma yang panjang, New akhirnya kembali untuk melakukan penerbangan lagi. 
Yang bikin betah nonton yah dia ini, Bank :)


Teror dimulai ketika Bank, sang teknisi pesawat merasakan ada yang aneh dengan pesawat SA 407 yang ditanganinya sebelum lepas landas Bank  mencoba untuk mengechek pesawat kembali dan masuk ke  ruang mesin pesawat, naasnya Bank diserang sang hantu dan terluka, pesawat pun lepas landas sebelum Bank sempat keluar dari pesawat.

Film ini juga mampu menghadirkan karakter tokoh yang kuat, seperti Jamras, adalah seorang suami dari Phen dan mempunyai seorang anak Gift yang akan kuliah di Inggris. Kemudian ada juga biksu yang naik ke pesawat ini, dua orang bule , dan berbagai macam karakter penumpang.
Ini New, sang pramugari :0


Teror pesawat pun mulai berlanjut, satu per satu kematian menghampiri mereka. Bahkan sang hantu berhasil membuat mereka saling bunuh. Hingga dari sekian banyak penumpang hanya 4 yang selamat New, Bank, Jamras dan Gift. Mereka harus berjuang membuka pintu Kokpit yang terkunci dan mendaratkan pesawat. 

Rupanya sang hantu dendam terhadap New yang ternyata menyimpan rahasia penyebab kematian seorang pramugari. Hidup New pun akhirnya menjadi alasan banyak nyawa yang melayang, hingga akhirnya New meninggal di dalam pesawat.
Ketika sang hantu menebar teror.


Ah, begitu sekilas review dari saya. Film ini berhasil membuat saya buka tutup mata dengan kedua tangan antara takut sama penasaran. Berani menontonnya? Silakan :)

Terima kasih sudah membaca, jangan lupa tinggalkan komentar, follow google+ adinda zetya, join site my blog, follow my twitter: @queenlionade dan facebook: Endang Indri Astuti

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Novel: Belahan Jiwa, Saat Dia Selalu Bersamamu, Cinta itu Telah Hadir

Jangan dibuka trailer di atas kalau gak mau kayak aku, langsung lari ke Indomaret buat ngambil novel Belahan Jiwa karya Nuniek KR ini :). Sumpah dendam banget sama yang buat trailer, maksudnya apa coba, bikin trailer yang bisa bikin nangis dari detik pertamanya di play (Pas iklannya, Plak). Tapi beneran aku sempat menitikkan air mata waktu liat trailer ini. Ciyus. Buat Bang Roll, hebat banget bisa bikin trailer keren kayak gini. Kamu utang 1 tetes air mataku, Bang. Hiks T_T

Nila Asam Manis Pedas Ala Warung Mbak Diah Pedan

Menikmati weekend dengan makan di tempat yang rindang, sejuk dengan panorama khas pedesaan memang jadi dambaan semua orang. Seperti yang saya lakukan dengan teman-teman saya beberapa waktu yang lalu. Mencari makanan enak di kota kami, Klaten memang tidak cukup sulit. Hanya saja kadang untuk mencari lokasinya sedikit sulit, tapi untungnya sekarang ada aplikasi Opensnap jadi gak perlu repot buat cari lokasi tempat makan favorit. Hm ... Mandanginnya ampe segitunya :)

10 Menu Makanan yang Wajib Banget Kamu Cicipin Kalau Berkunjung Ke Coconuts Resto

Solo emang surganya kuliner, gak jarang kalau pas ke solo pasti aku menyempatkan waktu untuk sekadar jalan-jalan atau sekadar mencicipi wisata kuliner di kota yang memiliki julukan Spirit Of  Java.  Beberapa minggu yang lalu aku sempat ke Solo untuk mengunjungi kakakku. Selagi di Solo, maka gak afdhol kalau gak jalan-jalan atau wisata kulineran. Aku pun mengajak seorang teman untuk jalan bareng, kebetulan dia orang solo dan tahu solo banget.  Namanya Mbak Ana. Aku pun janjian dengan Mbak Ana untuk wisata kulineran bareng. Kami janjian di Hartono Mall Solo baru, karena tempat itu yang paling dekat dengan rumah kakakku. Aku pun segera bersiap dan berangkat ke Hartono Mall. Enggak butuh waktu lama. 10 menit aja nyampe, setelah parkir mobil aku pun menunggu di area VIP parking agar mbak Ana lebih mudah menemukanku.