Langsung ke konten utama

Tragedi Salah Masuk Kamar Mandi dan Foto di Ikon Malang

Beberapa waktu yang lalu saya jalan-jalan bersama keluarga AE. Sekedar refresing dan jalan-jalan. Tujuan kali ini adalah ke Taman Bentoel Trunojoyo. Sebuah taman yang terletak di dekat Stasiun Malng Kota.

Ini ikonnya kota malang :)

Bersama Bunda Anisa Ae dan adik Asma kami berangkat. Rencananya sih mau jajan ke Cissi Pizza, lalu mainan air di taman Trunojoyo. Kata Bunda, jangan ngaku pernah ke Malang kalau belum foto di antara patung singa di Taman Trunojoyo.

Sebuah taman yang asri, walau  dengan air mancur di tengah taman, dengan antusia Asma langsung mengajak saya mainan air. Agak lupa kalau saya ini remaja  menengah ke atas saya pun larut bermain air dengan Asma hingga basah kuyup.
Numpang ngeksis, rek :)

Sialnya saya kebelet pipis, sementara Asma masih pengen main air. Setelah beberapa lama saya menahan pipis, Asma pun selesai main air. tanpa pikir panjang saya segera mengambil baju ganti dan ke kamar mandi. Adak bingung kamar mandinya di mana, karena udah kebelet banget saya tidak memperhatikan kamar mandi yang saya masuki.
Narsis di depan Kantor Arema.

Akibatnya saya baru sadar kalau saya salah kamar mandi. Wastafel yang tadi saya lihat kenapa berubah menjadi tempat pipis kaum adam. Duh .. untungnya gak ada yang masuk. Allah masih melindungi saya, dengan wajah polos saya segera berlari keluar dari kamar mandi. Saya malu tapi sok cool, bahkan ada mas-mas yang memperhatikan saya dengan tatapan, what are you???

Bodoh amat istilahnya, saya segera berfoto di patung singa depan taman sekaligus di depan beberapa baliho besar Arema. Satu hal yang penting, besok lagi kalau masuk toilet sepertinya saya harus pakai kaca mata. hehehe :)
Serunya mainan air di Trunojoyo :)

Jangan lupa tinggalkan komentar, follow my twitter: @queenlionade, facebook: Endang Indri Astuti.
Jangan lupa join site ya ^_^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Novel: Belahan Jiwa, Saat Dia Selalu Bersamamu, Cinta itu Telah Hadir

Jangan dibuka trailer di atas kalau gak mau kayak aku, langsung lari ke Indomaret buat ngambil novel Belahan Jiwa karya Nuniek KR ini :). Sumpah dendam banget sama yang buat trailer, maksudnya apa coba, bikin trailer yang bisa bikin nangis dari detik pertamanya di play (Pas iklannya, Plak). Tapi beneran aku sempat menitikkan air mata waktu liat trailer ini. Ciyus. Buat Bang Roll, hebat banget bisa bikin trailer keren kayak gini. Kamu utang 1 tetes air mataku, Bang. Hiks T_T

Nila Asam Manis Pedas Ala Warung Mbak Diah Pedan

Menikmati weekend dengan makan di tempat yang rindang, sejuk dengan panorama khas pedesaan memang jadi dambaan semua orang. Seperti yang saya lakukan dengan teman-teman saya beberapa waktu yang lalu. Mencari makanan enak di kota kami, Klaten memang tidak cukup sulit. Hanya saja kadang untuk mencari lokasinya sedikit sulit, tapi untungnya sekarang ada aplikasi Opensnap jadi gak perlu repot buat cari lokasi tempat makan favorit. Hm ... Mandanginnya ampe segitunya :)

10 Menu Makanan yang Wajib Banget Kamu Cicipin Kalau Berkunjung Ke Coconuts Resto

Solo emang surganya kuliner, gak jarang kalau pas ke solo pasti aku menyempatkan waktu untuk sekadar jalan-jalan atau sekadar mencicipi wisata kuliner di kota yang memiliki julukan Spirit Of  Java.  Beberapa minggu yang lalu aku sempat ke Solo untuk mengunjungi kakakku. Selagi di Solo, maka gak afdhol kalau gak jalan-jalan atau wisata kulineran. Aku pun mengajak seorang teman untuk jalan bareng, kebetulan dia orang solo dan tahu solo banget.  Namanya Mbak Ana. Aku pun janjian dengan Mbak Ana untuk wisata kulineran bareng. Kami janjian di Hartono Mall Solo baru, karena tempat itu yang paling dekat dengan rumah kakakku. Aku pun segera bersiap dan berangkat ke Hartono Mall. Enggak butuh waktu lama. 10 menit aja nyampe, setelah parkir mobil aku pun menunggu di area VIP parking agar mbak Ana lebih mudah menemukanku.