Langsung ke konten utama

Vonvon, Kuis Yang Lagi Ngetrend di Kalangan Fesbukers

Ada yang bikin saya ketawa-ketawa akhir-akhir ini di facebook, bukan karena cowok ganteng atau saya lagi jatuh cinta. Tapi karena  satu kuis yang bernama Vonvon. Kamu bisa cek dan ikutan juga di id.vonvon.me. Sebenarnya kuis ini udah lamu, cuman baru akhir-akhir ini aja banyak teman-teman di facebook yang pada ngikutin kuis ini.

Meski jawabannya satu sama yang lain mirip-mirip sih, tapi lumayan buat sarana hiburan kalau lagi stress mikirin kerjaan atau mikirin dia yang gak ngelama-ngelamar, eh.
Kuisnya sederhana kok, tinggal masukin nama dan login lewat facebook jadi deh. Gratis, cuman ya gak ada hadiahnya juga gitu.

Ini dia tampilan awal Vonvon.


Kalau udah masuk ke webnya id.vonvon. me kamu bisa langsung pilih mau ikutan kuis apa. Ada banyak pertanyaan yang diajukan mulai dari siapakah sahabat selfiemu, arti nama, siapa orang yang mengagumimu dan masih banyak lagi. Jawabannya macem-macem sih, tapi anehnya di Vonvon kadang jawabannya suka ngebaik-baikin. Apa cuman buat bikin yang ikutan kuis seneng kali ya?

Kali ini saya mencoba ikutan kuis bagaiman nama saya terbentuk. Tinggal klik pada pilihan kuis di halaman depannya, lalu akan muncul seperti ini:
Ikutin petunjuk kuisnya, klik ayo mulai dan masukkan nama dan jenis kelamin, lalu lihat hasil dan hasilnya jeng ... jeng ...
Nah ... kamu juga bisa membagikan hasil kuis ke facebook ataupun twitter. So ... kamu tertarik ikutan kuis ini? Boleh aja kok, silakan ikutan. :)

Terima kasih sudah membaca, jangan lupa tinggalkan komentar, joinsitemyblog, follow google+ adindazetya twitter @queenlionade facebook: Endang Indri Astuti

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Novel: Belahan Jiwa, Saat Dia Selalu Bersamamu, Cinta itu Telah Hadir

Jangan dibuka trailer di atas kalau gak mau kayak aku, langsung lari ke Indomaret buat ngambil novel Belahan Jiwa karya Nuniek KR ini :). Sumpah dendam banget sama yang buat trailer, maksudnya apa coba, bikin trailer yang bisa bikin nangis dari detik pertamanya di play (Pas iklannya, Plak). Tapi beneran aku sempat menitikkan air mata waktu liat trailer ini. Ciyus. Buat Bang Roll, hebat banget bisa bikin trailer keren kayak gini. Kamu utang 1 tetes air mataku, Bang. Hiks T_T

Nila Asam Manis Pedas Ala Warung Mbak Diah Pedan

Menikmati weekend dengan makan di tempat yang rindang, sejuk dengan panorama khas pedesaan memang jadi dambaan semua orang. Seperti yang saya lakukan dengan teman-teman saya beberapa waktu yang lalu. Mencari makanan enak di kota kami, Klaten memang tidak cukup sulit. Hanya saja kadang untuk mencari lokasinya sedikit sulit, tapi untungnya sekarang ada aplikasi Opensnap jadi gak perlu repot buat cari lokasi tempat makan favorit. Hm ... Mandanginnya ampe segitunya :)

10 Menu Makanan yang Wajib Banget Kamu Cicipin Kalau Berkunjung Ke Coconuts Resto

Solo emang surganya kuliner, gak jarang kalau pas ke solo pasti aku menyempatkan waktu untuk sekadar jalan-jalan atau sekadar mencicipi wisata kuliner di kota yang memiliki julukan Spirit Of  Java.  Beberapa minggu yang lalu aku sempat ke Solo untuk mengunjungi kakakku. Selagi di Solo, maka gak afdhol kalau gak jalan-jalan atau wisata kulineran. Aku pun mengajak seorang teman untuk jalan bareng, kebetulan dia orang solo dan tahu solo banget.  Namanya Mbak Ana. Aku pun janjian dengan Mbak Ana untuk wisata kulineran bareng. Kami janjian di Hartono Mall Solo baru, karena tempat itu yang paling dekat dengan rumah kakakku. Aku pun segera bersiap dan berangkat ke Hartono Mall. Enggak butuh waktu lama. 10 menit aja nyampe, setelah parkir mobil aku pun menunggu di area VIP parking agar mbak Ana lebih mudah menemukanku.