Langsung ke konten utama

Arek Kepanjen Peduli, Bazar, Donor Darah, Live Performance Teni Flopi

Terminal Mie bisa Delivery loh
Ini mas-mas vokalis Teni Flopi
Tari Topeng yang bener-bener bikin aku exited
Ada yang berbeda dengan pemandangan Kanjuruhan pagi ini. Apa sih? Kepo ya? Pengen tahu? Tepatnya ada yang berbeda di depan Kafe Akbar, pojok Taman Arema. Puluhan Mas-mas ganteng dengan kaos casual item berlogo Arek Kepanjen tengah sibuk melakukan aktivitasnya pagi ini. Mulai dari ngurusin stage, terus menata panggung dan beberapa kegiatan lainnya.

Yang lagi sibuk joget nih :)

Arek Kepanjen Peduli, ya ... pagi ini mulai dari jam 6 sampai jam berapa kurang tahu ada Arek Kepanjen Peduli di Kanjuruhan. Di sini semua orang bisa ikut berpartisipasi. Mulai dari donor darah, terus nyumbang lagu, karaokean bareng plus nyumbangin dana untuk teman-teman kita yang membutuhkan. Buat yang kepengen kaosnya bis abeli juga hanya dengan 75 ribu rupiah.
Mbak Rahma, salah satu arek kepanjen yang ikutan


Tadinya saya sudah ngebet banget pengen donor darah, udah periksa, HB normal, eh gak tahunya ada satu alasan yang ga ngebolehin saya berpartisipasi. Uh ... sayang sekali ya? Antusiasme penonton cukup banyak, selain karya seni seperti Tari Topeng Malangan, Atraksi Bumerang oleh salah satu atlet Malang, dan berbagai kesenian Malang lainnya. Ada juga live performance dari Teni Flopi yang keren Abis.
Asma lagi sibuk sama puzle

For Your Information, Teni Flopi ini band dengan genre musik Pocong Gedangz artinya Pop, Keroncong, Rege, Dangdut, Jazz. Ssstt ... mas-masny ganteng-ganteng loh ... Plak.
Musik yang dibawain juga enak banget.. Pengen tahu di sana kayak gimana? Ini saya punya video liputan live khusus buat kalian.
 
Video Liputan Ala-ala saya
Tapak suci SMEAMu
Tari Topeng Malangan :)
Ma-mas Terminal Mie lagi sibuk

Buat kamu yang laper gak usah takut deh, karena di sini banyak banget yang jual makanan dengan harga terjangkau. Ada juga stand Terminal Mie yang menawarkan paket hemat cuman 10 ribu kamu bisa makan mie lezat ala terminal mie plus dapat satu cup minuman yang kamu pilih. Hm ... enak banget loh mienya. Gak nyesel deh mampir ke sini pagi ini. Memang berbagi itu indah ya, Gaes. Semoga aja dengan blog IndriA juga mampu berbagi informasi buat kalian.:)

Terima kasih sudah membaca, jangan lupa tinggalkan komentar, joinsite myblog, follow my twitter @queenlionade, facebook Endang Indri Astuti

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Novel: Belahan Jiwa, Saat Dia Selalu Bersamamu, Cinta itu Telah Hadir

Jangan dibuka trailer di atas kalau gak mau kayak aku, langsung lari ke Indomaret buat ngambil novel Belahan Jiwa karya Nuniek KR ini :). Sumpah dendam banget sama yang buat trailer, maksudnya apa coba, bikin trailer yang bisa bikin nangis dari detik pertamanya di play (Pas iklannya, Plak). Tapi beneran aku sempat menitikkan air mata waktu liat trailer ini. Ciyus. Buat Bang Roll, hebat banget bisa bikin trailer keren kayak gini. Kamu utang 1 tetes air mataku, Bang. Hiks T_T

Nila Asam Manis Pedas Ala Warung Mbak Diah Pedan

Menikmati weekend dengan makan di tempat yang rindang, sejuk dengan panorama khas pedesaan memang jadi dambaan semua orang. Seperti yang saya lakukan dengan teman-teman saya beberapa waktu yang lalu. Mencari makanan enak di kota kami, Klaten memang tidak cukup sulit. Hanya saja kadang untuk mencari lokasinya sedikit sulit, tapi untungnya sekarang ada aplikasi Opensnap jadi gak perlu repot buat cari lokasi tempat makan favorit. Hm ... Mandanginnya ampe segitunya :)

10 Menu Makanan yang Wajib Banget Kamu Cicipin Kalau Berkunjung Ke Coconuts Resto

Solo emang surganya kuliner, gak jarang kalau pas ke solo pasti aku menyempatkan waktu untuk sekadar jalan-jalan atau sekadar mencicipi wisata kuliner di kota yang memiliki julukan Spirit Of  Java.  Beberapa minggu yang lalu aku sempat ke Solo untuk mengunjungi kakakku. Selagi di Solo, maka gak afdhol kalau gak jalan-jalan atau wisata kulineran. Aku pun mengajak seorang teman untuk jalan bareng, kebetulan dia orang solo dan tahu solo banget.  Namanya Mbak Ana. Aku pun janjian dengan Mbak Ana untuk wisata kulineran bareng. Kami janjian di Hartono Mall Solo baru, karena tempat itu yang paling dekat dengan rumah kakakku. Aku pun segera bersiap dan berangkat ke Hartono Mall. Enggak butuh waktu lama. 10 menit aja nyampe, setelah parkir mobil aku pun menunggu di area VIP parking agar mbak Ana lebih mudah menemukanku.