Langsung ke konten utama

Bloggercamp Surabaya 2015 jadi Ajang Curhatan Para Jomblo





Menjadi bagian dari Bloggercamp Surabaya adalah hal yang tak terlupakan bagiku.  Yah walaupun berawal dari gak dapat tiket duduk kereta di kereta dan terpaksa duduk di depan toilet. Tapi itu tak menyurutkan semangatku  buat ikutan Bloggercamp  Surabaya 2015. Bloggercamp  sendiri diadakan  pada tanggal 26-27 Oktober 2015 untuk memperingati Hari Blogger  Nasional.

Keceriaan berawal dari Yello Hotel Surabaya tempat kami berkumpul, aku tiba di Yello Hotel sekitar pukul 11 pagi. Itu pun setelah nunggu  dua jam karena aku datangnya kepagian, maklum blogger ngalam. Peserta mulai datang sekitar pukul 2 siang, kita disambut ramah banget I Yello. Udah tempatnya nyaman, desainnya gak mainstream . Di setiap sudut hotel ada hiasan dinding mural gitu , jadi semacam  kayak Art Wallpaper. Keceriaan gak cuman di situ aja, ada juga banyak banget keceriaan yang lain dari Bloggercamp 2015 ini.

Mau tahu apa aja? Ini dia  nih Gaes keceriaannya:
1.       Yello Hotel Tour
Beruntungnya peserta Bloggercamp Surabaya 2015 ini kita setelah meeting dan disibukkan dengan beberapa breafing dari marketing Yello Hotel mas Nicky sama Ibu Widya, kita juga disambut oleh  Panitia Bloggercamp, Mbak Swastika Nohara, Mbak Febry Sekar. Mereka baik-baik dan ramah banget loh.

For Your information, Yello Hotel ini beda banget sama hotel bintang tiga yang ada di Indonesia. Desainnya anti mainstream,  terus hotel ini di desain bukan konfensional, jadi pegawai yang di hotel dari segi pakaian aja kekinian banget, comfortable, eyecatching.

Di Lobbynya pun disedian net area dengan 4 tablet yang bisa dipakai siapa aja dan itu Free. Free Hotspot areanya juga lancer banget.  Hotel ini masih terbilang hotel baru, pembangunannya aja belum selesai. Tapi  keren banget pokoknya. Kita juga sempat diajak Hotel Tour, kamar di Hotelnya pun terkesan santai dengan desain anak muda banget. Pokoknya kamu banget.

2.       Serunya dance Batle
Sambil Hotel Tour ada juga yang  malah asyik main PS4 di area Game Center, Teman-teman seru banget. Mereka  ada yang malah dance battle dan nari unyu-unyu gitu.

3.       Ajang Curhat Para Jomblo
Bloggercamp Surabaya ini ada banyak banget game dengan hadiah menarik. Ada hadiah voucher hotel, vocher dari Bluebird juga, dan banyak banget hadiah yang dibagiin. Salah satu yang menarik adalah ketika ada salah satu blogger yang ikut kuis twitter dengan kuis Aku Blogger karena … nah lucunya dia jawab, aku blogger karena saiapa tahu aja aku menemukan calon imamku. Heheheh. Curhat mbak?

4.       Bus Sempat Maju Mundur Cantik
Sempat dibuat khawatir karena track menuju Taman Dayu yang sempat berhenti di tengah-tengah, yang semula seru-seruan karaokean semuanya jadi diem dan berdoa dalam hati. Karena sempat agak parno juga sih plus panic. Tapi Alhamdulillahnya bus Blue Birdnya bisa nyampe atas dengan selamat.

5.       Sharingnya nyantai Banget
Sharing session di Bloggercamp itu kerennya gak bersifat formal, jadi kita dapat banyak banget pelajaran. Mbak Swastika, Mas Frenavit, Mbak Febri, Mas Yayat yang nyampeinnya gak ribet dan nyantol. Ini yang paling di suka.

6.       Jadi ajang silaturahmi dan cari jodoh
Tak kenal maka tak sayang, kalau tak sayang gimana bisa jadian? Nah … banyak banget peserta Bloggercamp Surabaya yang usut demi usut jomblo. Siapa tahu aja selepas acara ini ada yang jadian, kan kita ikutan seneng. Iya kan? Jangan lupa makan-makan ya?

Bloggercamp sendiri disponsori sama Indosat yang juga ngasih tahu aplikasi Indosat Love nya yang keren abis dan Net Media, ada juga Words, Juara Agency. Tauzia Hotel, Haris Hotel, Yello Hotel.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Novel: Belahan Jiwa, Saat Dia Selalu Bersamamu, Cinta itu Telah Hadir

Jangan dibuka trailer di atas kalau gak mau kayak aku, langsung lari ke Indomaret buat ngambil novel Belahan Jiwa karya Nuniek KR ini :). Sumpah dendam banget sama yang buat trailer, maksudnya apa coba, bikin trailer yang bisa bikin nangis dari detik pertamanya di play (Pas iklannya, Plak). Tapi beneran aku sempat menitikkan air mata waktu liat trailer ini. Ciyus. Buat Bang Roll, hebat banget bisa bikin trailer keren kayak gini. Kamu utang 1 tetes air mataku, Bang. Hiks T_T

Nila Asam Manis Pedas Ala Warung Mbak Diah Pedan

Menikmati weekend dengan makan di tempat yang rindang, sejuk dengan panorama khas pedesaan memang jadi dambaan semua orang. Seperti yang saya lakukan dengan teman-teman saya beberapa waktu yang lalu. Mencari makanan enak di kota kami, Klaten memang tidak cukup sulit. Hanya saja kadang untuk mencari lokasinya sedikit sulit, tapi untungnya sekarang ada aplikasi Opensnap jadi gak perlu repot buat cari lokasi tempat makan favorit. Hm ... Mandanginnya ampe segitunya :)

10 Menu Makanan yang Wajib Banget Kamu Cicipin Kalau Berkunjung Ke Coconuts Resto

Solo emang surganya kuliner, gak jarang kalau pas ke solo pasti aku menyempatkan waktu untuk sekadar jalan-jalan atau sekadar mencicipi wisata kuliner di kota yang memiliki julukan Spirit Of  Java.  Beberapa minggu yang lalu aku sempat ke Solo untuk mengunjungi kakakku. Selagi di Solo, maka gak afdhol kalau gak jalan-jalan atau wisata kulineran. Aku pun mengajak seorang teman untuk jalan bareng, kebetulan dia orang solo dan tahu solo banget.  Namanya Mbak Ana. Aku pun janjian dengan Mbak Ana untuk wisata kulineran bareng. Kami janjian di Hartono Mall Solo baru, karena tempat itu yang paling dekat dengan rumah kakakku. Aku pun segera bersiap dan berangkat ke Hartono Mall. Enggak butuh waktu lama. 10 menit aja nyampe, setelah parkir mobil aku pun menunggu di area VIP parking agar mbak Ana lebih mudah menemukanku.