Langsung ke konten utama

Drama Korea "Lunch Box", Dibintangi Gadis Indonesia Dengan Cerita Yang Manis

Drama korea, ceritanya yang selalu menyentuh hati penontonnya, pemainnya yang cakep-cakep, serta aktingnya yang natural. Siapa sih yang gak kenal Kim Bum, Lee Min Hoo, Park Shin Hye, dan banyak aktor dan artis Korea lainnya yang digemari masyarakat Indonesia.
Sama-sama Cekep :0 (Photo By: Google)

Tapi kali ini berbeda, ada satu gadis asal Indonesia yang berhasil membintangi satu drama korea Lunch Box bersama Kim Ji Soo. Gadis itu adalah Amelia Tantono, gadis asal Indonesia yang tinggal di Korea ini awalnya ditawari temannya yang seorang K-food Suporter yang kebetulan tahu bahwa tim Lunch Box sedang mencari pemeran Yulia, gadis asal Indonesia yang akan bermain bersama Kim ji Soo.

Dia pun akhirnya mencoba casting, dan diterima. Aktingnya natural banget bersama Kim Ji Soo, kayak gak percaya kalau dia ini sebenarnya gak pernah belajar akting.
Ini nih mbak Amelia Tantono (Photo By: Google)

Drama ini berdurasi 27 menitan terbagi dalam 3 episode yang masing-masing bisa kamu tonton di Youtube. Satu episode berdurasi 9 menitan. Yong i yang diperankan Kim Ji Soo adalah seorang yang suka memasak, dia selalu mendapat pesanan Lunch Box, atau makanan yang ditata dalam kotak makanan semacam bento. 

Yong i sudah lama memendam perasaan sukanya pada Yulia, gadis asal Indonesia yang kuliah di Korea. Dia bahkan rela memberikan lunch box gratis kepada Yulia, tapi Yulia selalu menolaknya. Pasalnya Yulia adalah seorang muslim dan dia tidak mau makan lunch box pemberian Yong i.

Yong i selalu bertanya-tanya kenapa Yulia tak mau menerima makanan darinya. Hingga tanpa sengaja Yong i  bertemu Yulia di supermarket. Ia pun diam-diam mengikutinya dan menanyakan pada petugas Supermarket apa saja yang dibeli Yulia. Dia pun akhirnya tahu kalau Yulia hanya akan memakan makanan yang halal.
Cie ... senyumnya cie ...

Yong i rela searching di internet resep masakan yang halal. Setiap pagi Yong i menaruh lunch box di loker Yulia, berharap dia mau mengambilnya. Namun Yulia tak mau mengambilnya, mama Yulia selalu berpesan bahwa dia tidak boleh makan sembarangan. Hari berlalu dan Yong i terus saja tak menyerah menaruh Lunch Box di loker Yulia. Hingga tanpa sengaja Yulia mengetahui Yong i lah yang selalu mengiriminya kotak makanan.

Yulia mengajak Yong i makan bersama, di saat itu perasaan Yong i sangat bahagia. Namun sedetik kemudian pupus karena Yulia meminta agar Yong i tidak mengiriminya makanan. Yulia tak ingin Yong i berharap, karena ini adalah semester terakhirnya dan sia harus kembali ke Indonesia.
Cie makan bareng, tapi kok galau gitu :)

Pengen tahu endingnya? Nonton sendiri yah .. kan gak seru kalau aku ceritain. By the way meskipun agak ngambang endingnya tapi drama korea ini manis kok, sayange durasinya kurang.

Lewat drama korea ini, makanan seolah menjadi surat cinta dari Yong i. Setiap makanan yang dibuat harus dengan perasaan, karena dari situlah rasa cinta akan tersampaikan.
Selamat menonton :)


Terima kasih sudah membaca, jangan lupa tinggalkan komentar, join site my blog, follow my twitter @queenlionade facebook; Endang Indri Astuti

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Novel: Belahan Jiwa, Saat Dia Selalu Bersamamu, Cinta itu Telah Hadir

Jangan dibuka trailer di atas kalau gak mau kayak aku, langsung lari ke Indomaret buat ngambil novel Belahan Jiwa karya Nuniek KR ini :). Sumpah dendam banget sama yang buat trailer, maksudnya apa coba, bikin trailer yang bisa bikin nangis dari detik pertamanya di play (Pas iklannya, Plak). Tapi beneran aku sempat menitikkan air mata waktu liat trailer ini. Ciyus. Buat Bang Roll, hebat banget bisa bikin trailer keren kayak gini. Kamu utang 1 tetes air mataku, Bang. Hiks T_T

Nila Asam Manis Pedas Ala Warung Mbak Diah Pedan

Menikmati weekend dengan makan di tempat yang rindang, sejuk dengan panorama khas pedesaan memang jadi dambaan semua orang. Seperti yang saya lakukan dengan teman-teman saya beberapa waktu yang lalu. Mencari makanan enak di kota kami, Klaten memang tidak cukup sulit. Hanya saja kadang untuk mencari lokasinya sedikit sulit, tapi untungnya sekarang ada aplikasi Opensnap jadi gak perlu repot buat cari lokasi tempat makan favorit. Hm ... Mandanginnya ampe segitunya :)

10 Menu Makanan yang Wajib Banget Kamu Cicipin Kalau Berkunjung Ke Coconuts Resto

Solo emang surganya kuliner, gak jarang kalau pas ke solo pasti aku menyempatkan waktu untuk sekadar jalan-jalan atau sekadar mencicipi wisata kuliner di kota yang memiliki julukan Spirit Of  Java.  Beberapa minggu yang lalu aku sempat ke Solo untuk mengunjungi kakakku. Selagi di Solo, maka gak afdhol kalau gak jalan-jalan atau wisata kulineran. Aku pun mengajak seorang teman untuk jalan bareng, kebetulan dia orang solo dan tahu solo banget.  Namanya Mbak Ana. Aku pun janjian dengan Mbak Ana untuk wisata kulineran bareng. Kami janjian di Hartono Mall Solo baru, karena tempat itu yang paling dekat dengan rumah kakakku. Aku pun segera bersiap dan berangkat ke Hartono Mall. Enggak butuh waktu lama. 10 menit aja nyampe, setelah parkir mobil aku pun menunggu di area VIP parking agar mbak Ana lebih mudah menemukanku.