Langsung ke konten utama

Flying Fox Sumber Maroen Waterfall, Menantang Adrenalin Hanya Dengan 10 Ribu

Panas-panas gini emang paling asyik buat liburan di tempat yang sejuk dengan panorama asri, tengah pegunungan dengan air terjun, gratis gak perlu bayar lagi. Kebayang kan enaknya? Liburan asik emang gak perlu biaya mahal. Siapa bilang juga liburan seru mesti mahal.
Recomended buat kamu yang suka adrenalin.

Minggu kemarin (9/5) saya dan Keluarga Ae piknik ke Sumber Maroen Waterfall, terletak di kecamatan Pagelaran, jika dari Kepanjen hanya sekitar 15 menit. Teletak di tengah desa dengan pemandangan yang asri, gak jauh dari jalan raya menjadikan objek wisata ini jadi tujuan favorit pengunjung.


Terlebih karena di Sumber Maroen tidak dipungut biaya TIKET MASUK alias Gratis, jadi kamu cuman harus bayar biaya parkir doang. Keren gak tuh? Kapan lagi liburan di tempat keren gratis.
Begitu masuk ke Sumber Maroen, mata saya langsung tertuju pada satu Banner Besar Flying Fox Sumber Maroen.

Entah kenapa saya pengen banget mencoba olahraga adrenalin yang satu ini. Setelah minggu lalu gagal Flying Fox-an di Stadion Kanjuruhan, padahal pengen banget, tapi kayake loket belum dibuka, jadinya gak ada salahnya buat nyobain Flying Fox di Sumber Maroen.
Lagi ngantri buat nyobain Flying Fox.


Tiketnya cukup murah, cuma 10 ribu. Peralatannya safety kok, gak perlu takut jatuh, soalnya ini dijamin aman, selain kamu bakal dilengkapi dengan safety tools, tali buat Flying Fox ini mampu menahan beban hingga 150 kilo. Jangan tanya gimana rasanya terjun dari ketinggian sekitar 15-an meter, dibawahnya ada sungai mengalir dan pemandangan hijau. Hibring ... banget pokoke.

Jalan-jalan kali ini ada yang special, karena Anggi Putri W, seorang penyair, owner penerbit Pustaka Kata dan Bunda Anisa Ae, Owner Penerbit Ae Publishing ikut bersama saya, tak lupa dengan keluarga Ae dong, ayah Minto dan Adik Asma.

Sayangnya Anggi gak mau nyobain wahana yang satu ini, jadi cuman saya saja yang nyobain. Awalnya juga agak dikit takut, tapi diberan-beraniin aja. Lagian kalau gak mencoba kita mana tahu hasilnya. Sssst ... saya ini bahan percobaan yang bakal diliput juga di blognya Anggi dan Anisa Ae.com. Jadi buat kelengkapan data emang harus ada yang nyobain, hohoho.
Yuhu  ... I Am fly ...

Keren sih wahananya, tapi sepertinya agak kurang tinggi dan jaraknya masih terlalu dekat, jadi saya cuman bisa terjun dalam kurun waktu 3 menit kayaknya. Tapi ini patut kamu coba, adrenalinnya itu loh yang pasti bikin kamu ketagihan untuk nyobain lagi, aku mah juga gitu. moga pas balik lagi ke sini, Fliying foxnya lebih tinggi heheheh.

Terima kasih sudah membaca, jangan lupa tinggalkan komentar, follow my twitter @queenlionade, facebook: Endang Indri Astuti, Google+ adindazetya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Novel: Belahan Jiwa, Saat Dia Selalu Bersamamu, Cinta itu Telah Hadir

Jangan dibuka trailer di atas kalau gak mau kayak aku, langsung lari ke Indomaret buat ngambil novel Belahan Jiwa karya Nuniek KR ini :). Sumpah dendam banget sama yang buat trailer, maksudnya apa coba, bikin trailer yang bisa bikin nangis dari detik pertamanya di play (Pas iklannya, Plak). Tapi beneran aku sempat menitikkan air mata waktu liat trailer ini. Ciyus. Buat Bang Roll, hebat banget bisa bikin trailer keren kayak gini. Kamu utang 1 tetes air mataku, Bang. Hiks T_T

Nila Asam Manis Pedas Ala Warung Mbak Diah Pedan

Menikmati weekend dengan makan di tempat yang rindang, sejuk dengan panorama khas pedesaan memang jadi dambaan semua orang. Seperti yang saya lakukan dengan teman-teman saya beberapa waktu yang lalu. Mencari makanan enak di kota kami, Klaten memang tidak cukup sulit. Hanya saja kadang untuk mencari lokasinya sedikit sulit, tapi untungnya sekarang ada aplikasi Opensnap jadi gak perlu repot buat cari lokasi tempat makan favorit. Hm ... Mandanginnya ampe segitunya :)

10 Menu Makanan yang Wajib Banget Kamu Cicipin Kalau Berkunjung Ke Coconuts Resto

Solo emang surganya kuliner, gak jarang kalau pas ke solo pasti aku menyempatkan waktu untuk sekadar jalan-jalan atau sekadar mencicipi wisata kuliner di kota yang memiliki julukan Spirit Of  Java.  Beberapa minggu yang lalu aku sempat ke Solo untuk mengunjungi kakakku. Selagi di Solo, maka gak afdhol kalau gak jalan-jalan atau wisata kulineran. Aku pun mengajak seorang teman untuk jalan bareng, kebetulan dia orang solo dan tahu solo banget.  Namanya Mbak Ana. Aku pun janjian dengan Mbak Ana untuk wisata kulineran bareng. Kami janjian di Hartono Mall Solo baru, karena tempat itu yang paling dekat dengan rumah kakakku. Aku pun segera bersiap dan berangkat ke Hartono Mall. Enggak butuh waktu lama. 10 menit aja nyampe, setelah parkir mobil aku pun menunggu di area VIP parking agar mbak Ana lebih mudah menemukanku.