Langsung ke konten utama

Hanya di Blibli.com Belanja Oppo Mirror5 Gak Pake RIbet

Handphone memang sudah jadi bagian tak terpisahkan di era modern seperti ini. Terlebih buat kita para blogger yang aktif banget cari informasi, mulai dari upload foto, share, googling. Oleh karena itu yang namanya hanphone sekarang udah jadi barang wajib para blogger.


Kali ini saya bakal meReview Handphone satu produk dari Oppo yang keren banget. Oppo Mirror 5. Udah pada punya? Kalau belum silakan dibaca reviewan saya.
Selfie bareng mirror 5

Oppo Mirror 5 merupakan produk keluaran Oppo Smartphone dengan spesifikasi layar 5 inchi dengan dibekali jaringan data 4G LTE  untuk akses internetnya. Jadi kamu gak perlu khawatir lemot kalau pakai handphone yang satu ini. Desainnya minimalis dan slim sangat cocok buat kamu yang mobile banget.
Hibring ... hasil jepretan Mirror5

Oppo mirror 5 ini dilengkapi dengan dual kamera, kamera depannya 5 MP sedangkan kamera belakangnya 8 MP. Yang paling keren dari produk Oppo ini dilengkap dengan Plug Fast Charging. Kamu gak perlu nunggu lama selama pengisian Baterai handphone Mirror 5 ini. Hanya dengan 45 menit, baterai Oppo sudah terisi 100 persen, sementara pengisian baterai selama 5 menit kamu bisa free talk selama 2 jam an.
Happy Selfie bareng Oppo mirror5

Asik kan? Hape ini dibandrol sekitar 2.900.000 an, tapi kalau kamu beli di Blibli.com kamu bisa beli hape ini hanya dengan 2.700.000 an. Dapat potongan gitu.
Blibli.com, apa sih?
Belum pada tahu ya? Sekarang kamu bisa belanja apa aja di Blibli.com tanpa ribet langsung dari gadget kamu. Kamu bisa juga kredit barang dengan bunga cicilan 0 %, bahkan kamu bisa dapat ongkir gratis dari Blibli.com
Oppo FYI Experience tour

Gimana caranya?
1. Masuk ke https://www.blibli.com/ terus kamu cari di katergori belanja, pilih Handphone dan Gadget.
2. Atau masukkan dalam kotak pencarian Oppo Mirror5 gitu.
3. Pilih Handphone yang akan kamu beli, lalu klik Beli di sebelah kanan.
4. Klik tombol Lanjutkan pembayaran.
5.Lalu Login ke Blibli.com. Jika belum jadi Member silakan daftar dulu atau bisa pakai akun facebook juga.
6. Lalu isi data dan kelengkapan alamat pngiriman kamu.
7. Setelah itu, klik pada pemabayaran dan isi data kembali.

Selesai deh? Mudah dan gampang kan? Belanja di Blibli.com emang simpel gak pakai ribet. Jangan lupa ya ikutan Review Blibli.com kayak aku juga ya:)

Terima kasih sudah membaca, jangan lupa tinggalkan komentar, joinsite myblog , follow my twitter @queenlionade facebook: Endang Indri Astuti

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Novel: Belahan Jiwa, Saat Dia Selalu Bersamamu, Cinta itu Telah Hadir

Jangan dibuka trailer di atas kalau gak mau kayak aku, langsung lari ke Indomaret buat ngambil novel Belahan Jiwa karya Nuniek KR ini :). Sumpah dendam banget sama yang buat trailer, maksudnya apa coba, bikin trailer yang bisa bikin nangis dari detik pertamanya di play (Pas iklannya, Plak). Tapi beneran aku sempat menitikkan air mata waktu liat trailer ini. Ciyus. Buat Bang Roll, hebat banget bisa bikin trailer keren kayak gini. Kamu utang 1 tetes air mataku, Bang. Hiks T_T

Nila Asam Manis Pedas Ala Warung Mbak Diah Pedan

Menikmati weekend dengan makan di tempat yang rindang, sejuk dengan panorama khas pedesaan memang jadi dambaan semua orang. Seperti yang saya lakukan dengan teman-teman saya beberapa waktu yang lalu. Mencari makanan enak di kota kami, Klaten memang tidak cukup sulit. Hanya saja kadang untuk mencari lokasinya sedikit sulit, tapi untungnya sekarang ada aplikasi Opensnap jadi gak perlu repot buat cari lokasi tempat makan favorit. Hm ... Mandanginnya ampe segitunya :)

10 Menu Makanan yang Wajib Banget Kamu Cicipin Kalau Berkunjung Ke Coconuts Resto

Solo emang surganya kuliner, gak jarang kalau pas ke solo pasti aku menyempatkan waktu untuk sekadar jalan-jalan atau sekadar mencicipi wisata kuliner di kota yang memiliki julukan Spirit Of  Java.  Beberapa minggu yang lalu aku sempat ke Solo untuk mengunjungi kakakku. Selagi di Solo, maka gak afdhol kalau gak jalan-jalan atau wisata kulineran. Aku pun mengajak seorang teman untuk jalan bareng, kebetulan dia orang solo dan tahu solo banget.  Namanya Mbak Ana. Aku pun janjian dengan Mbak Ana untuk wisata kulineran bareng. Kami janjian di Hartono Mall Solo baru, karena tempat itu yang paling dekat dengan rumah kakakku. Aku pun segera bersiap dan berangkat ke Hartono Mall. Enggak butuh waktu lama. 10 menit aja nyampe, setelah parkir mobil aku pun menunggu di area VIP parking agar mbak Ana lebih mudah menemukanku.