Langsung ke konten utama

Katakan dengan Gambar dan Secarik Pesan Lewat Foto

Salah satu artis yang suka bawa tulisan saat foto :) (Sumber google)
Ada yang hobi narsis? *angkat tangan paling depan. Entah sejak kapan meski punya tampang pas-pasan gue mulai suka narsis. Setiap ngeliat kamera pasti saar banget dan langsung ambil pose. Nah buat kamu yang juga suka narsis, pasti udah tahu dong tren foto yang lagi booming tahun ini.



Salah satunya adalah foto dengan membawa kertas yang berisikan pesan seperti kata cinta, terus permintaan maaf, atau apapun. Gak tahu siapa yang memulainya duluan, tapi menurut gue cara ini cukup ampuh untuk menyampaikan pesan melalui sebuah foto dengan kata-kata di dalamnya.
Yesung juga suka loh bawa ginian :)

Ini ngebantu banget, karena foto kan gak mungkin bisa mewakili kita bicara, tapi dengan kertas yang kita bawa, pesan kita dapat tersampaikan. Gue biasanya emang selalu bawa kertas dan spidol permanen ke mana-mana kalau Traveling.
Aku gak mau keitnggalan

Ada yang Baper tuh kayanya ahahah
Cara membuat pesan di kertas pun cukup mudah kok, yang terpenting kertas yang kamu bawa adalah kertas putih atau HVS. Tinggal kamu isikan pesan aja apa yang ingin kamu ungkapkan. Simpel kan? Ada yang tertarik untuk mencoba? Atau ada yang udah pernah mencoba sebelumnya? Kalau belum yuk kapan-kapan kamu coba foto dengan pesan yang kamu bawa :)

Terima kasih sudah memabca, jangan lupa tinggalkan komentar, joinsite my blog, follow my twitter @queeenlionade, facebook Endang Indri Astuti, Join site ya
Sampaikan pesanmu lewat tulisan :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Novel: Belahan Jiwa, Saat Dia Selalu Bersamamu, Cinta itu Telah Hadir

Jangan dibuka trailer di atas kalau gak mau kayak aku, langsung lari ke Indomaret buat ngambil novel Belahan Jiwa karya Nuniek KR ini :). Sumpah dendam banget sama yang buat trailer, maksudnya apa coba, bikin trailer yang bisa bikin nangis dari detik pertamanya di play (Pas iklannya, Plak). Tapi beneran aku sempat menitikkan air mata waktu liat trailer ini. Ciyus. Buat Bang Roll, hebat banget bisa bikin trailer keren kayak gini. Kamu utang 1 tetes air mataku, Bang. Hiks T_T

Nila Asam Manis Pedas Ala Warung Mbak Diah Pedan

Menikmati weekend dengan makan di tempat yang rindang, sejuk dengan panorama khas pedesaan memang jadi dambaan semua orang. Seperti yang saya lakukan dengan teman-teman saya beberapa waktu yang lalu. Mencari makanan enak di kota kami, Klaten memang tidak cukup sulit. Hanya saja kadang untuk mencari lokasinya sedikit sulit, tapi untungnya sekarang ada aplikasi Opensnap jadi gak perlu repot buat cari lokasi tempat makan favorit. Hm ... Mandanginnya ampe segitunya :)

10 Menu Makanan yang Wajib Banget Kamu Cicipin Kalau Berkunjung Ke Coconuts Resto

Solo emang surganya kuliner, gak jarang kalau pas ke solo pasti aku menyempatkan waktu untuk sekadar jalan-jalan atau sekadar mencicipi wisata kuliner di kota yang memiliki julukan Spirit Of  Java.  Beberapa minggu yang lalu aku sempat ke Solo untuk mengunjungi kakakku. Selagi di Solo, maka gak afdhol kalau gak jalan-jalan atau wisata kulineran. Aku pun mengajak seorang teman untuk jalan bareng, kebetulan dia orang solo dan tahu solo banget.  Namanya Mbak Ana. Aku pun janjian dengan Mbak Ana untuk wisata kulineran bareng. Kami janjian di Hartono Mall Solo baru, karena tempat itu yang paling dekat dengan rumah kakakku. Aku pun segera bersiap dan berangkat ke Hartono Mall. Enggak butuh waktu lama. 10 menit aja nyampe, setelah parkir mobil aku pun menunggu di area VIP parking agar mbak Ana lebih mudah menemukanku.