Langsung ke konten utama

Jika Kekasihmu Tidak Tampan, Maka Inilah Alasan Yang Masih Bisa Kamu Pertahankan Untuk Mencintainya

Tampan mungkin adalah bagian dari seorang pria untuk dicintai. Namun tidak semua pria dianugerahi hidung lancip, perut sixpack, mata biru, tinggi, badan atletis, senyumnya bikin melting.Dan tidak semua wanita dapat bersanding dengan pria tampan.
Dia yang bersanding denganmu, yang terbaik.


Jika kekasihmu tidak tampan, kamu masih punya alasan ini untuk mempertahankannya:

1. Dia sangat baik padamu
Mencari pria yang baik itu susah, terlebih dia rela berkorban untukmu. Sekalipun kekasihmu tidak setampan Serkan Cayoglu, Lee Min Hoo, Fabregas tapi kalau kekasihmu itu baik, gak ada salahnya dia tetap berada di sisimu. Karena kadang dia ketika Tuhan  mengirimkan kekurangan sebagai pendampingmu, berarti kamu punya kelebihan untuk melengkapi.

2. Serius dalam Mencintaimu
Mau dibawa ke mana hubunganmu? Apakah akan seumur hidup pacaran? Pria yang baik pasti akan memikirkan sebuah jenjang hubungan yang serius seperti pernikahan. Dia yang serius mencintaimu pasti akan memintamu untuk mendampinginya selamanya, bukan menduakannya diam-diam. Jadi masihkah ada alasan kekasihmu yang serius tapi tidak tampan untuk diputus?

3. Sayang Keluargamu
Gak banyak pria yang bisa sayang dengan keluargamu. Ingatlah jika dia sayang dengan keluargamu, itu pertanda baik, artinya dia akan tetap menyayangi keluargamu jika kalian sudah menikah nanti, setidaknya. Bagaimanapun juga kamu gak bisa lepas dari keluargamu, begitupun dia.

4. Hanya dia yang mengerti kamu
Hanya dia yang mengerti kamu, segala kebiasaan buruk kamu tapi dia gak pernah protes. Dia tahu kamu kurang ini itu, tapi dia melengkapinya dengan segala sikap pengertiannya. Dia nerima kamu apa adanya, terus kamu? Apa kamu masih minat mencari dia yang seperti mantanmu?

5. Ada saat kamu sedang terjatuh
Dia tak meninggalkanmu ketika kamu berada di saat terpuruk sekalipun. Dia malah mengulurkan tangan dan bilang, "Ayo kita mulai dari awal, genggam tanganku, kita pasti bisa melewati ini," sekalipun itu tak mudah, tapi bukankah berdua akan terasa lebih ringan?

Kadang Tuhan mengirimkan seseorang bukan yang kita inginkan, tapi yang kita butuhkan. Termasuk dia, sang kekasihmu yang kurang tampan.

Terima kasih sudah membaca, jangan lupa joinsite, follow my twitter @queenlionade, Facebook: Endang Indri Astuti, joinsite my blog ya :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Novel: Belahan Jiwa, Saat Dia Selalu Bersamamu, Cinta itu Telah Hadir

Jangan dibuka trailer di atas kalau gak mau kayak aku, langsung lari ke Indomaret buat ngambil novel Belahan Jiwa karya Nuniek KR ini :). Sumpah dendam banget sama yang buat trailer, maksudnya apa coba, bikin trailer yang bisa bikin nangis dari detik pertamanya di play (Pas iklannya, Plak). Tapi beneran aku sempat menitikkan air mata waktu liat trailer ini. Ciyus. Buat Bang Roll, hebat banget bisa bikin trailer keren kayak gini. Kamu utang 1 tetes air mataku, Bang. Hiks T_T

Nila Asam Manis Pedas Ala Warung Mbak Diah Pedan

Menikmati weekend dengan makan di tempat yang rindang, sejuk dengan panorama khas pedesaan memang jadi dambaan semua orang. Seperti yang saya lakukan dengan teman-teman saya beberapa waktu yang lalu. Mencari makanan enak di kota kami, Klaten memang tidak cukup sulit. Hanya saja kadang untuk mencari lokasinya sedikit sulit, tapi untungnya sekarang ada aplikasi Opensnap jadi gak perlu repot buat cari lokasi tempat makan favorit. Hm ... Mandanginnya ampe segitunya :)

10 Menu Makanan yang Wajib Banget Kamu Cicipin Kalau Berkunjung Ke Coconuts Resto

Solo emang surganya kuliner, gak jarang kalau pas ke solo pasti aku menyempatkan waktu untuk sekadar jalan-jalan atau sekadar mencicipi wisata kuliner di kota yang memiliki julukan Spirit Of  Java.  Beberapa minggu yang lalu aku sempat ke Solo untuk mengunjungi kakakku. Selagi di Solo, maka gak afdhol kalau gak jalan-jalan atau wisata kulineran. Aku pun mengajak seorang teman untuk jalan bareng, kebetulan dia orang solo dan tahu solo banget.  Namanya Mbak Ana. Aku pun janjian dengan Mbak Ana untuk wisata kulineran bareng. Kami janjian di Hartono Mall Solo baru, karena tempat itu yang paling dekat dengan rumah kakakku. Aku pun segera bersiap dan berangkat ke Hartono Mall. Enggak butuh waktu lama. 10 menit aja nyampe, setelah parkir mobil aku pun menunggu di area VIP parking agar mbak Ana lebih mudah menemukanku.