Langsung ke konten utama

Ngetrip Pertama Bareng VAMOS AREMA: Starring Us

Pemandangannya kce kan? Di belakang saya Gunung Batok :)
Ngetrip? Yang ada di pikiran gue mesti bawa baju banyak, terus makanan banyak, bawa buku biar gak bosan. Namun gue salah besar, Men!! Pasalnya bawa tas berat ternyata malah ngebuat gue kesulitan pas mendaki ke gunung.
Bersama Vamos Arema

Trip pertamaku akhirnya berhasil kulalui hari Sabtu kemarin, ini pun kesampaian karena gue neror status seseorang. Namanya Jun Juna, dari foto-foto yang sering berseliweran di beranda gue, gue tahu kalau dia anak trip, kelihatan dari perutnya, eh lah ... abaikan ... pis Jun :)
Berasa cantik kalau kayak gini :)

Setelah berhari-hari neror statusnya dengan komen "Aku mesti ditilapne" akhirnya kesampaian juga diajakin ngetrip.
Sebelumnya kenalan dulu sama temen-temen gue yang kece-kece ini, dia mas-mas baik, mungkin malaikat tanpa sayap yang dikirimkan Tuhan buat jagain gue. PLAKK
Dari kiri Sam Yota, Sam Nuri, Sam Juna, Sam Angga

1. Jun Juna
Nama aslinya entahlah siapa, seringnya dipanggil sama anak-anak Mud gitu. Imut bukan? Eh. Dia ini anak Vamos Arema. Tahu Vamos Arema kan? Kalau gak tahu coba googling deh. Dia anaknya baik, pemakan segala, eh ... kalau laper dia jadi pemakan segala, gak jaim, kadang suka nyetir motor sambil tidur, ini salah satu keajaibannya dia nih. Eh.
Ini Jun Juna :)


2. Ardhian
Kalau ini mas-mas yang baik banget udah mau gue tebengin, terus gue tebengin sepatu gue di knalpotnya. Duh :(.  Masnya baik, suka pakai iket kepala dari slayer item gitu. Punya asam lambung, tapi ketika ditawarin makan dia gak mau, dia salah satu spesies langka cowok yang suka baca buku.
Ini Sam Ardhian :)

3. Nuri
Bukan ... ini bukan nama spesies burung. Namanya Nuri, aku biasa manggilnya dengan Sam Nuri, Sam artinya Mas. Nah Sam Nuri ini yang baik banget bawain tasku pas mendaki di Penanjakan. Cuma buat bela-belain ngeliatin sunrise buat kita yang pertama kali ke Bromo. Ditambah lagi inget banget pas di Kawah Bromo, dia juga suka ngulurin tangan buat ngebantu gue mendaki. Makasih ya Sam.
Ini Sam Nuri

4. Yota
Namanya sam Yota, Kalau dia ini paling baik ditebengin foto. Pasalnya hape gue kan jadul, jadi mau gak mau mesti nebeng foto gitu. Hua .. sam Yota ini orangnya gak banyak omong tapi gak pelit, dia juga mau berbagi foto kok.
Ini sam Yota :)
Sam Yota dari kiri no 3 :)

5. Angga
Sam Angga, lah kalau yang ini kayaknya pacarnya Navyta Putri, cowok dengan rambut nyentrik ini adalah tukang semangat kalau  udah pada ngedown buat mendaki. Inget banget pas mendaki kawah dan udah kayak gak kuat, mereka Jun Juna, Sam Yota, Sam Angga, Sam Nuri pada neriakin dari atas Ayo ... Ayo ... kok berasa so sweet gitu ya :)
Ini Sam Angga :)


Sebenarnya rombongan ngetrip ini banyak banget sih, ada yang dari Sidoarjo itu rombongan kamera DSLR, terus ada rombongan Couple, rombongan yang pada pasang-pasangan gitu. Tapi entahlah aku nyaman sama rombongannya Jun Juna, Sam Angga, Sam Yota, Sam Nuri,Sam Ardhian, berasa punya malaikat penjaga pribadi gitu, berasa jadi cantik. Plak!!!
Valentino rosi yang mana ya? Eh

Mau tahu gimana serunya Trip kami di Bromo dan Madakaripura? Ikutin terus ya :)
Aku bakal cerita di postingan berikutnya :)
Terima kasih sudah membaca, jangan lupa tinggalkan komentar, follow google+ adindazetya, twitter @queenlionade facebook: Endang Indri Astuti

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Novel: Belahan Jiwa, Saat Dia Selalu Bersamamu, Cinta itu Telah Hadir

Jangan dibuka trailer di atas kalau gak mau kayak aku, langsung lari ke Indomaret buat ngambil novel Belahan Jiwa karya Nuniek KR ini :). Sumpah dendam banget sama yang buat trailer, maksudnya apa coba, bikin trailer yang bisa bikin nangis dari detik pertamanya di play (Pas iklannya, Plak). Tapi beneran aku sempat menitikkan air mata waktu liat trailer ini. Ciyus. Buat Bang Roll, hebat banget bisa bikin trailer keren kayak gini. Kamu utang 1 tetes air mataku, Bang. Hiks T_T

Nila Asam Manis Pedas Ala Warung Mbak Diah Pedan

Menikmati weekend dengan makan di tempat yang rindang, sejuk dengan panorama khas pedesaan memang jadi dambaan semua orang. Seperti yang saya lakukan dengan teman-teman saya beberapa waktu yang lalu. Mencari makanan enak di kota kami, Klaten memang tidak cukup sulit. Hanya saja kadang untuk mencari lokasinya sedikit sulit, tapi untungnya sekarang ada aplikasi Opensnap jadi gak perlu repot buat cari lokasi tempat makan favorit. Hm ... Mandanginnya ampe segitunya :)

10 Menu Makanan yang Wajib Banget Kamu Cicipin Kalau Berkunjung Ke Coconuts Resto

Solo emang surganya kuliner, gak jarang kalau pas ke solo pasti aku menyempatkan waktu untuk sekadar jalan-jalan atau sekadar mencicipi wisata kuliner di kota yang memiliki julukan Spirit Of  Java.  Beberapa minggu yang lalu aku sempat ke Solo untuk mengunjungi kakakku. Selagi di Solo, maka gak afdhol kalau gak jalan-jalan atau wisata kulineran. Aku pun mengajak seorang teman untuk jalan bareng, kebetulan dia orang solo dan tahu solo banget.  Namanya Mbak Ana. Aku pun janjian dengan Mbak Ana untuk wisata kulineran bareng. Kami janjian di Hartono Mall Solo baru, karena tempat itu yang paling dekat dengan rumah kakakku. Aku pun segera bersiap dan berangkat ke Hartono Mall. Enggak butuh waktu lama. 10 menit aja nyampe, setelah parkir mobil aku pun menunggu di area VIP parking agar mbak Ana lebih mudah menemukanku.