Langsung ke konten utama

Review Film: The Host, Ketika Alien Jatuh Cinta

 Yuhui ... lama gak ngereview film, setelah sekian lama berkutat dengan deadline akhirnya sekarang bisa sedikit lega karena masih banyak pekerjaan yang menanti. Nah loh .... Abaikan.


Kali ini gue bakal ngereview satu film yang keren banget, (Padahal awal nontone sempet gak tertarik) Hehehe. The Host, ada yang pernah nonton?
Kalau udah ada yang pernah nonton, pasti bakal bilang memang film ini pantas direkomendasiin buat kamu yang suka film hollywood.
 
Ini nih Mbak Melanie :)

Film ini diaaptasi dari sebuah Novel karya Stephenie Mayer yang berjudul The Host pula. Film ini dirilis tahun 2013. Dibintangi oleh aktor maupun artis yang cakep-cakep banget, dengan alur cerita yang menarik. Pemeran film ini adalah Saoirse Ronan sebagai Melanie Stryder sekaligus Wanderer, Maxe Iron sebagai Jared Howe, Jake Abel sebagai Ian O Shea, Clander Canterbury sebagai adik dari Melanie yait Jamie Stryder dan beberapa aktor lainnya yang kece-kece banget.
Mata Aliennya beuh kece :)


Cerita berawal dari dunia yang dikuasai Alien dan para seekers, seluruh manusi dijajah oleh Alien. Mereka diculik para seekeer yang memasukkan Alien ke tubuhnya. Perbedaan manusia normal dengan para manusia yang dirasuki Alien ada pada matanya, jika manusia yang sudah dirasuki Alien matanya akan berwarna putih dan mengkilat, berbeda dengan mata biasa. Biasanya Manusia yang sudah dirasuki Alien jiwanya akan mati, tapi ada beberapa yang bisa hidup satu tubuh seperti Melanie Stryder.
Mas Jared cakep yo?


Melanie Stryer adalah gadis biasa yang merupakan salah satu spesies manusia yang belum ditangkap seekers. DIa bertemu dengan Jared Howe dan jatuh cinta, mereka tinggal dengan damai bersama adiknya Jamie dengan bahagia. Sebelum akhirnya para seekers berhasil menemukan melanie dan menangkapnya.
 
Lirikannya mas Ian :)

Dalam tubuh Melanie hidup Alien yang bernama Wanderer, alien ini seorang yang baik. Melanie ternyata masih bisa hidup berdampingan dengan Wanderer dalam satu tubuh. Ajaib memang, karena Melanie adalah satu-satunya manusia yang memberontak dan berhasil hidup dalam satu tubuh.

Cerita berlanjut ketika Seeker, Alien jahat yang ingin bertukar tempat dengan Wanderer. Melanie tak menginginkannya, karena jelas Seeker akan membunuh jiwa Melanie, singkat cerita Melanie dan Wanderer berhasil kabur ke tempat persembunyian paman Jeb di sebuah gurun yang sangat jauh dari Kota, Jared dan Jamie ada di sana.


Banyak yang tidak percaya kalau Melanie masih hidup, bahkan Jared sempat ingin membunuh Melanie. Tetapi untungnya ada Paman Jeb yang masih percaya kalau Melanie masih hidup di dalam tubuh Wanderer. Rasa tak percaya, konflik, dan cinta terselip diantaranya. Bahkan Wanda atau Wanderer akhirnya jatuh cinta pada Ian, teman Jared. Agak lucu menyaksikan 1 tubuh mencintai dua orang laik-laki. Tapi seru.

Pengen tahu akhirnya? Nonton sendiri di sini ya :)

Liat trailernya Trailer The Host atau nonton filmmya di The Host Youtube

Terima kasih sudah membaca :) Jangan lupa tinggalkan komentar, follow my twitter @queenlionade, facebook: Endang Indri Astuti, Joinssite ya :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Novel: Belahan Jiwa, Saat Dia Selalu Bersamamu, Cinta itu Telah Hadir

Jangan dibuka trailer di atas kalau gak mau kayak aku, langsung lari ke Indomaret buat ngambil novel Belahan Jiwa karya Nuniek KR ini :). Sumpah dendam banget sama yang buat trailer, maksudnya apa coba, bikin trailer yang bisa bikin nangis dari detik pertamanya di play (Pas iklannya, Plak). Tapi beneran aku sempat menitikkan air mata waktu liat trailer ini. Ciyus. Buat Bang Roll, hebat banget bisa bikin trailer keren kayak gini. Kamu utang 1 tetes air mataku, Bang. Hiks T_T

Nila Asam Manis Pedas Ala Warung Mbak Diah Pedan

Menikmati weekend dengan makan di tempat yang rindang, sejuk dengan panorama khas pedesaan memang jadi dambaan semua orang. Seperti yang saya lakukan dengan teman-teman saya beberapa waktu yang lalu. Mencari makanan enak di kota kami, Klaten memang tidak cukup sulit. Hanya saja kadang untuk mencari lokasinya sedikit sulit, tapi untungnya sekarang ada aplikasi Opensnap jadi gak perlu repot buat cari lokasi tempat makan favorit. Hm ... Mandanginnya ampe segitunya :)

10 Menu Makanan yang Wajib Banget Kamu Cicipin Kalau Berkunjung Ke Coconuts Resto

Solo emang surganya kuliner, gak jarang kalau pas ke solo pasti aku menyempatkan waktu untuk sekadar jalan-jalan atau sekadar mencicipi wisata kuliner di kota yang memiliki julukan Spirit Of  Java.  Beberapa minggu yang lalu aku sempat ke Solo untuk mengunjungi kakakku. Selagi di Solo, maka gak afdhol kalau gak jalan-jalan atau wisata kulineran. Aku pun mengajak seorang teman untuk jalan bareng, kebetulan dia orang solo dan tahu solo banget.  Namanya Mbak Ana. Aku pun janjian dengan Mbak Ana untuk wisata kulineran bareng. Kami janjian di Hartono Mall Solo baru, karena tempat itu yang paling dekat dengan rumah kakakku. Aku pun segera bersiap dan berangkat ke Hartono Mall. Enggak butuh waktu lama. 10 menit aja nyampe, setelah parkir mobil aku pun menunggu di area VIP parking agar mbak Ana lebih mudah menemukanku.