Langsung ke konten utama

Say Hello To Married? NIKAH YUK!

Maried ... nikah? Gue selalu baper bawaannya kalau bicara soal ini. Nama gue Indria, umur 25 tapi wajah masih 17. Plak #digampar para blogger. Bicara soal nikah, gue adalah spesies yang sedang dikejar-kejar deadline buat nikah tahun ini. Ya Salam ... 
 
Moment-moment sakral pas ijab qabul :)

Gue pengen nikah. Ya ... wanita mana di dunia ini yang gak kepengen nikah. Memakai kebaya bagus, bertemu dengan orang yang nantinya akan menjalani hidup bersama, berbagi rasa, berbagi cinta, berbagi segalanya. Uh ... ngebayanginnya aja udah so sweet banget. Gak kebayang kalau nikah beneran.
 
Kadang nangis terharu kalau ngeliat orang ijab qabul

Gue kadang sedih, ketika ada yang nanya sama emak gue, Kapan anak kamu nikah? Emak gue mesti jawab apa, lah wong pacar aja gue gak punya gimana mau nikah? Sedih ... sumpah rasanya gak ada yang ngerti gimana perasaan gue. Di saat umur segini yang lain udah pada merancang biaya pernikahan gue masih bergelut dengan segala macam deadline, termasuk pengerjar giveaway.
Keliatan cewek kalau pakai kebaya :)


Tapi kepepet deadline nikah bukan berarti gue harus ngejual harga diri gue. Say NO Big NO! Gue gak mau ya merelakan apa yang selama ini gue jaga demi dapat pacar doang. Termasuk keperawanan, ya sekalipun emang jomblo kadang lebih menyakitkan karena sepi malam mingguan, itu lebih baik dari pada nanggung dosa dipanggang di neraka nantinya.
Sebenarnya sih bisa dandan :)


Gak gue pungkiri sih kalau gue pernah pacaran, pacaran gue gak neko-neko tapi. Mungkin karena gak neko-neko itu pacar gue kabur sama temen gue yang akhirnya mereka punya malaikat sebelum waktunya.
Keep calem kamu bakal nikah :)


Menikah itu bukan sesuatu yang mudah. Mudah sih kalau cuman urusan tinggal comot, ijab qabul udah. Tapi gimana kehidupan ke depannya? Yakin orang yang kamu pilih itu tepat buat kamu jadiin sandaran hati, jiwa raga? Eakkk ... bukan pilih-pilih tapi seorang laki-laki juga mesti punya standar jadi suami yang baik. COntohnya dari segi agama, dia mesti bisa jadi pembimbing kita para wanita yang kelak jadi makmumnya dia. Terus dari segi tanggung jawab, dia juga mesti mikirin kalau hidup sama kita mau makan apa? Mau kamu dikasih makan cinta? Love is not Everything, Bro!
 
Beda banget kalau gini :)

Memangnya bisa beli bakwan pakai cinta? Masak nasi pakai cinta? Alahmak ... cinta punya logika. Harta emang bisa dicari, emang bisa dicari bareng-bareng, setidaknya nikah juga butuh modal, modal batin, iman, kesiapan mental. Gak mungkin kita gak punya modal ujug-ujug nikah ... Ya kali semuanya bakal berjalan lancar, kalau putus di tengah jalan?
 
Suatu hari aku akan nikah :)

Ngomongin soal pernikahan kok gak lepas dari photo pre wedding yang udah kekinian banget. Sekarang ini udah jadi syarat wajibnya gaes. Nah ada kayake kalau aku nikah nanti pengen deh pake jasa foto pre wedding yang namanya Foto Wedding Bandung. Hasil jepretan kameranya keren-keren banget. Wah ... jadi Baper kan ngelihatnya :). Ini nih kayak gini contohnya ... keren banget kan? pasti gue kelihatan cantik :)
 
Keren banget kan foto Pre Wed nya?
Baper ... baper ...

Kalau masalah souvenir, sekarang ini kan lagi ngetrend suvenir photobooth, jadi foto langsung di tempat pernikahan gitu, nanti dibawahnya ada foto yang nikah. Contohnya nih kayak gue sama mas Serkan Cayoglu gitu *mimpi. Tapi keren banget kok photoboothnya, kalau gak percaya liat aja di Souvenir Photobooth. Keren.
 
Ini nih Photobooth :)

Ya ... sekian curhatan gue tentang pernikahan, bagi gue selalu yakin. Dia sang pemilik tulang rusuk ini sedang berada di bawah langit yang sama, di manapun berada kami akan segera bertemu ... eak :)


Terima kasih sudah membaca :) Jangan lupa tinggalkan komentar, joinsite my bloh, follow me on twitter @queenlionade, facebook: Endang Indri Astuti

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Novel: Belahan Jiwa, Saat Dia Selalu Bersamamu, Cinta itu Telah Hadir

Jangan dibuka trailer di atas kalau gak mau kayak aku, langsung lari ke Indomaret buat ngambil novel Belahan Jiwa karya Nuniek KR ini :). Sumpah dendam banget sama yang buat trailer, maksudnya apa coba, bikin trailer yang bisa bikin nangis dari detik pertamanya di play (Pas iklannya, Plak). Tapi beneran aku sempat menitikkan air mata waktu liat trailer ini. Ciyus. Buat Bang Roll, hebat banget bisa bikin trailer keren kayak gini. Kamu utang 1 tetes air mataku, Bang. Hiks T_T

Nila Asam Manis Pedas Ala Warung Mbak Diah Pedan

Menikmati weekend dengan makan di tempat yang rindang, sejuk dengan panorama khas pedesaan memang jadi dambaan semua orang. Seperti yang saya lakukan dengan teman-teman saya beberapa waktu yang lalu. Mencari makanan enak di kota kami, Klaten memang tidak cukup sulit. Hanya saja kadang untuk mencari lokasinya sedikit sulit, tapi untungnya sekarang ada aplikasi Opensnap jadi gak perlu repot buat cari lokasi tempat makan favorit. Hm ... Mandanginnya ampe segitunya :)

10 Menu Makanan yang Wajib Banget Kamu Cicipin Kalau Berkunjung Ke Coconuts Resto

Solo emang surganya kuliner, gak jarang kalau pas ke solo pasti aku menyempatkan waktu untuk sekadar jalan-jalan atau sekadar mencicipi wisata kuliner di kota yang memiliki julukan Spirit Of  Java.  Beberapa minggu yang lalu aku sempat ke Solo untuk mengunjungi kakakku. Selagi di Solo, maka gak afdhol kalau gak jalan-jalan atau wisata kulineran. Aku pun mengajak seorang teman untuk jalan bareng, kebetulan dia orang solo dan tahu solo banget.  Namanya Mbak Ana. Aku pun janjian dengan Mbak Ana untuk wisata kulineran bareng. Kami janjian di Hartono Mall Solo baru, karena tempat itu yang paling dekat dengan rumah kakakku. Aku pun segera bersiap dan berangkat ke Hartono Mall. Enggak butuh waktu lama. 10 menit aja nyampe, setelah parkir mobil aku pun menunggu di area VIP parking agar mbak Ana lebih mudah menemukanku.