Langsung ke konten utama

Serunya OPPO FYI Experience Tour Malang: Gagal Dapet, Yang Penting Udah Pegang OPPO Mirrror 5

Siapa sih yang gak pengen hape android kece. Kalau pada ditanyain gitu yo pasti semua pengen. Sama juga kayak aku. Kadang gak pede kalau ikutan jumpa blogger, hapeku paling jadul. Kadang bingung juga kalau ditanya pin BBM, waslap, eh ... Whatsapp dan segala aplikasi kekinian. Sementara aku cuman bisa manggut-manggut aja.
Yang kupegang Oppo Mirror5
Ini jepretan pakai Oppo Mirror 5, kece banget kan?


Beberapa waktu yang lalu aku sempat dateng ke acara Oppo FYI Experience Tour. Acara ini khusus buat para blogger Malang yang terpilih. Beruntung banget aku salah satunya. Meski susah payah buat nyari Hotel Ubud, karena aku gak tahu Malang. Awalnya aku mau berangkat sama Bunda Anisa Ae naik kereta. Udah jalan kaki ke stasiun, aku gak dapat tiketnya. Keretanya baru aja berangkat. Terpaksa aku pulang lagi, rencananya sih naik angkot. Tapi karena bunda Nisa sedang hamil, dia gak bisa naik angkot.
Berasa kayak di red carpet.


Finally ... aku naik angkot sendirian. Ini memang bukan yang pertama. Tapi aku kan bukan asli Malang. Untungnya dalam perjalananku, aku selalu ketemu orang baik. Mulai dari dianter ibu-ibu nyari angkot, sampai ketemu pak sopir angkot yang baik.
Ini bukan lukisan, tapi hasil cetakan foto pakai kamera Oppo


Jam 2 lebih aku baru sampai Ubud Hotel and Villas Malang. Hotelnya kece banget, berasa di Bali. Padahal perasaan tadi aku nggak naik pesawat. He ... he .... Nyampe sana kebetulan Bunda Anisa juga baru dateng. Nah senengnya blogger itu kayak gini, bisa ngumpul bareng dan ketemu teman-teman baru.
Yang kiri Oppo R7, yang kanan mirror 5

Aku dan Bunda pun cari tempat duduk, kebetulan udah ada Mas Ihwan, Mbak Ivon, Mas Sandi, mas Adi, Mas Malik dan Mas Selamet dari BOLANG. Sebelum masuk karena laper ya makan dulu, enaknya blogger itu kayak gini deh, pasti ada acara makannya *jujur banget.
Berasa di Bali kalau kayak gini mah :0

Acara dibuka oleh Mas Aryo yang ngejelasin tujuan Tour Oppo kali ini. Para peserta pun antusias dan penasaran mengenai dua produk Oppo R7 dan Oppo Mirror 5. Kabarnya dua jenis Android ini baru saja diluncurkan baru-baru ini. Jadi masih dalam taraf anget-angetnya.
Serunya rebutan kamera Oppo :0


Oppo R7 ini merupakan salah satu produk Oppo yang terbaru dari R series. Desainnya yang ramping, dengan layar 5 inchi ini terbuat dari bahan berkualitas yang gak mudah pecar. Karena desainnya yang ramping, cocok buat kamu yang gak suka ribet bawa hape atau tablet yang segede talenan. Masa cakep-cakep kemana-mana bawa talenan. Kan gak kece, gaes. Hape ini menggunakan teknologi Plug Fast Charging, artinya kamu gak perlu nunggu lama buat ngecash. Biasanya kan buat kamu yang gaul dan  gak bisa lepas dari gadget, hape lowbat itu kan gak enak banget ya? Kalau kamu pake Oppo R7, gak perlu deh kamu nunggu ngecash sampai ngantuk-ngantuk. Hanya dengan 30 Menit, baterai Oppo R7 udah keisi sampai 75 persen. Buat fullnya cuman butuh waktu 45 menit.
Menu coffe Break


Nah buat kamu yang mobile banget, istilahnya gak pengen ngecash 5 lama. Dalam 5 menit ngecash, Oppo R7 udah bis abuat nelpon 2 jam. Hape ini dual kamera depan 8 MP dan kamera belakang 13 MP. Kerennya ini hape bisa motret langsung dengan  tombol tanpa harus masuk aplikasi kamera. Weh ... Hasil jepretannya gak usah ditanya. Aku aja nih yang udah amburadul gara-gara naik angkot, poto pakai hape ini hasilnya Eye Catching banget. Kayak pake kamera DSLR, kayak ada manis-manisnya gitu. Halah.  Ini cocok banget buat kamu yang suka narsis, ada juga loh aplikasi buat ngedit foto kamu langsung daru Oppo R7. Gimana keren bukan? Karena Oppo R7 ini emang keren, jadi pantas saja dibandrol dengan harga 4.999.999 alias lima juta kurang satu rupiah.
Nyempetin narsis di sela-sela acara

Di Oppo Tour kali ini para peserta berkesempatan buat ngelihat langsung Oppo Mirror5 dan Oppo R7. Nah kebetulan para peserta dipinjami hape ini buat ikutan Challenge di tempat yang diadain pihak Oppo. Kebetulan bunda Nisa dapatnya Oppo Mirror 5. Bentuknya itu slim banget dengan desain warna mewah.Hape ini juga dilengkapi dengan kamera depan 5 MP dan kamera belakang 8 MP. Hasil jepretannya hibring banget, kece badai. Yang gak cakep kayak saya aja bisa keliatan kece. Ini cocok buat yang suka narsis-narsis dan adventuran, buat hunting foto alam hasilnya keren banget. Bahkan buat foto objek yang bergerak hasilnya pun gak blur. Berbeda dengan Oppo R7 hape ini dibandrol lebih murah, 2.999.999 rupiah.
Saling jepret pakai hape Oppo Mirror 5


Setelah ngejelasin dua hape Oppo terbaru, kita ditantang buat ngelakuin challenge dadakan. HUNTING FOTO pakai hape Oppo R7 dan Mirror 5. Emang dasarnya naris-narsis, mukanya langsung cerah bingit, terutama yang punya blog ini. Setiap para peserta hanya boleh menyerahkan satu foto buat dinilai juri.
Sugeng sonten, eh.

Setelah foto-foto kita ke acara coffee break sambil nunggu juri nilai hasil foto kami. Obrolan ringan dan saling canda bersama blogger menjadi moment tak terlupakan. Lalu tibalah saatnya buat ngumumin siapa yang menang challenge foto, sayangnya aku gak menang. Hapt.
Mincur iku penting  hehehe
Kayak ada manis-manisnya gitu

Mukanya bening euy :)
Surprised banget pas tim Oppo bilang ada satu Hape Oppo Mirror 5 yang dibagikan buat para peserta. Mereka mengundi nama kami. Deg-degan, berharap setelah minggu kemarin gagal dapat android, kali ini aku dapat. Kan aku pengen juga punya hape kekinian, apalagi Oppo, impian udah lama.
Nyelpie sama Bunda

Yah ...sepertinya gak jodoh lagi. Kenapa sih gagal mulu, pantesan aja jomblo. Eh. Ya  ... sudahlah terima nasih aja, lagian mungkin belum saatnya dapat hape. Siapa tahu lewat ini bisa. Oppo FYI Experience Tour emang kece, gak nyesel ikutan.

Terima kasih sudah membaca, jangan lupa tinggalkan komentar, follow google + adindazetya, facebook: Endang Indri Astuti. 




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Novel: Belahan Jiwa, Saat Dia Selalu Bersamamu, Cinta itu Telah Hadir

Jangan dibuka trailer di atas kalau gak mau kayak aku, langsung lari ke Indomaret buat ngambil novel Belahan Jiwa karya Nuniek KR ini :). Sumpah dendam banget sama yang buat trailer, maksudnya apa coba, bikin trailer yang bisa bikin nangis dari detik pertamanya di play (Pas iklannya, Plak). Tapi beneran aku sempat menitikkan air mata waktu liat trailer ini. Ciyus. Buat Bang Roll, hebat banget bisa bikin trailer keren kayak gini. Kamu utang 1 tetes air mataku, Bang. Hiks T_T

Nila Asam Manis Pedas Ala Warung Mbak Diah Pedan

Menikmati weekend dengan makan di tempat yang rindang, sejuk dengan panorama khas pedesaan memang jadi dambaan semua orang. Seperti yang saya lakukan dengan teman-teman saya beberapa waktu yang lalu. Mencari makanan enak di kota kami, Klaten memang tidak cukup sulit. Hanya saja kadang untuk mencari lokasinya sedikit sulit, tapi untungnya sekarang ada aplikasi Opensnap jadi gak perlu repot buat cari lokasi tempat makan favorit. Hm ... Mandanginnya ampe segitunya :)

10 Menu Makanan yang Wajib Banget Kamu Cicipin Kalau Berkunjung Ke Coconuts Resto

Solo emang surganya kuliner, gak jarang kalau pas ke solo pasti aku menyempatkan waktu untuk sekadar jalan-jalan atau sekadar mencicipi wisata kuliner di kota yang memiliki julukan Spirit Of  Java.  Beberapa minggu yang lalu aku sempat ke Solo untuk mengunjungi kakakku. Selagi di Solo, maka gak afdhol kalau gak jalan-jalan atau wisata kulineran. Aku pun mengajak seorang teman untuk jalan bareng, kebetulan dia orang solo dan tahu solo banget.  Namanya Mbak Ana. Aku pun janjian dengan Mbak Ana untuk wisata kulineran bareng. Kami janjian di Hartono Mall Solo baru, karena tempat itu yang paling dekat dengan rumah kakakku. Aku pun segera bersiap dan berangkat ke Hartono Mall. Enggak butuh waktu lama. 10 menit aja nyampe, setelah parkir mobil aku pun menunggu di area VIP parking agar mbak Ana lebih mudah menemukanku.