Langsung ke konten utama

Yello Hotels, Hotel Anti Mainstream di Surabaya

Lagi ngadem di Sudut Lobby Yello Hotels :)
Biasanya kalau kita ke hotel pasti ketemunya sama mas-mas, mbak-mbak dengan setelan formal, terus yang masnya pakai dasi, yang mbaknya pakai blazer. Iya kan? Tapi pemandangan kayak gitu gak akan kamu dapetin kalau kamu main ke Yello Hotel, sekedar buat makan siang atau nginep juga boleh banget.
Wifinya lancar pakai banget :)

Wok n tok Restaurant
Sempat kaget juga pas masuk Yello Hotels yang berada di Jemursari Surabaya, desainnya eye catching, kekinian, gaul githu. Bahkan para pegawai hotelnya itu Gaes, gak pakai pakaian formal. Mereka pake kaos kuning, terus pakai pin Yello Hotels, Gaul pake banget. Ngelihatnya enak banget, santai kayak di rumah sendiri. Ssst ... for your infomation Gaes, pegawainya cakep-cakep, ramah-ramah, mereka gak segan nyapa kita dan ngasih tahu kita bila kita ada kesulitan di sana.
Mbak Avy lagi nikmatin suasana :)

Beruntungnya pas acara Bloggercamp kemarin kumpul di Yello Hotels Jemursari, Surabaya jadi saya bisa merasakan gimana atmosfirnya hotel baru yang masih dalam tahap pembangunan juga ini. Dimulai dari Parking Area yang dimiliki Yello Hotel cukup nyaman dan strategis, biasanya kan kalau ke mall atau hotel mana gitu kita mesti muter-muter dulu buat parkir doang, kalau di Yello, begitu pintu masuk kamu langsung akan nemu Parking Areanya.
Yang di kotak biru itu Netzone Gaes :)

Kalau di Yello Hotels, yang namanya Lobby beda banget sama hotel kebanyakan. Dijamin kamu gak bakalan bosen buat nunggu lama di sana. Terbukti kemarin aku nunggu 3 jam di Lobby rasanya nyaman banget. Selain karena tempatnya emang Free Hotspot Area, desain tempat ini yang bikin kita nyaman. Biasanya kalau hotel kebanyakan akan pakai desain wallpaper yang tekesan mewah dan formal, kalau di Yello ini berasa kayak di kafenya anak muda. Di dindingnya ada hiasan mural, tahu gak kayak seni corat-coret tembok pakai cat gitu. Gaul banget kan?
Meeting ROomnya keren :)

Karena emang Yello Hotels sendiri ingin memberikan kenyamanan bagi para pengunjungnya, jadi desainnya pun disesuaikan dengan tren sekarang. Ini yang membuat Yello Hotel Berbeda.
Ada juga Netzone, ada 4 tablet yang bisa dipakai bebas sama siapa saja. Jadi kamu gak perlu takut kalau misalnya baterai kamu lowbat, kamu tinggal pindah ke Netzone dan gunain fasilitas keren yang ada di lobby ini.
Ini mbak Swastika Nohara lagi ngasih brefing ke peserta Bloggercamp

Kamarnya kayak gini nih gaes :)
Masih ngomongin soal Lobbi, yang hobi banget ngegame, nah ... Yello Hotels ini pengertian pake banget, ada area game center PS4, jadi kamu tinggal pilih mau main apa di sana. Kayak para peserta Bloggercamp kemarin yang seseruan pakai Game Batle Dance.
Serunya mereka yang lagi batledance :0
Menu di Wok and Tok Restaurant

Sekarang ngomongin makanannya, yang pertama kali diomongin pasti welcome drink, iyaks ... seneng banget pas lagi datang gitu disuguhin welcome drink sama mbak-mbaknya yang cakep gitu, semacam kayak minuman teh tapi bukan teh biasa, pokoknya kayak ada manis-manisnya gitu. Gak perlu takut kelaperan mah kalau di Yello Hotel, di sudut lobbi ada Wok and Tok Restaurant, makanan yang dijual di sini gak mahal kok Gaes, gak begitu ngerobek kantong. Pas lah buat kita..
Desain interiornya simple tapi enak dipandang mata :0
Tempatnya nyaman banget :)
Suasana Wok n Tok Restaurant, duh agak blur :(
Menu Coffe Break di Meeting Room
Agak Blur, padahal enak banget tuh :)


Kalau ke Yello Hotel jangan lupa buat corat-coret di Wall of Expression. Apa itu wall of Expression, semacam dinding yang bisa kamu corat-coret apa ada. Ini kayak tembok cinta di Paris, aku lupa deh namanya. Kalau udah penuh, para mas dan Mbak Yello Hotels bakal bantu kamu buat hapus tulisan biar kamu bisa nulis di situ. Ye .... Gak usah takut kehabisan space dong kalau gitu.
Ini Wall Expression :)

Lagi Corat-coret di Wall Expressiion :0

Hasil Coretan di Wall Expressiion
Puas jalan-jalan di Lobbi, kita diajak  keliling ke kamar Yello Hotels. Di sini cuman ada 1 tipe kamar doang, Yellow Room. Sumpah ... desain kamarnya bikin melting. Kalau aku nih Gaes, dikurung di situ sebulan juga gakpapa, habisnya kece banget desainnya, fasilitasnya lengkap pula.
Di sudut kamar bagian atas pasti ada satu Good Motivation, semacam  kalimat motivasi gitu Gaes. Emang sengaja dipajang di dindingnya, katanya mas Nicky, Mr Yellow, ia bilang pengan ngasih motivasi yang bagus begitu para tamu hotel bangun tidur, biar otak refresh baca tulisan itu gitu. Weish ... keren.
Sempetin narsis di depan Yello Hotels :)
Desain depan hotelnya keren banget :0

Cie yang lagi nyantai di kamar :)
Good motivation di pojok kamar :0
Ini kamarnya nih gaes, keren banget kan?
Kamar mandinya bener-bener bikin betah deh, terutama buat kita para cewek-cewek yang suka mandi lama. Kasurnya gak usah ditanya gimana nyamannya, empuk pakai bangets pokoke. Sendal hotelnya juga unyu ... pengen bawa pulang deh.Plak.

Kamar mandinya kinclong banget :)

Ini nih yang bikin Yello Hotels beda, selain karena menerapkan desain industrial  urban, di sini ada 150 kamar, 5 meeting room, dan kelebihan lainnya cuman 25 menit dari Bandara Juanda. Nah ... buat kamu yang lagi jalan-jalan ke Surabaya, jangan lupa mampir ya. Siapin juga kameranya buat selfie-selfie gitu.

Terima kasih sudah membaca, jangan lupa tinggalkan komentar, Follow my twitter @queeenlionade facebook: Endang Indri Astuti

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Novel: Belahan Jiwa, Saat Dia Selalu Bersamamu, Cinta itu Telah Hadir

Jangan dibuka trailer di atas kalau gak mau kayak aku, langsung lari ke Indomaret buat ngambil novel Belahan Jiwa karya Nuniek KR ini :). Sumpah dendam banget sama yang buat trailer, maksudnya apa coba, bikin trailer yang bisa bikin nangis dari detik pertamanya di play (Pas iklannya, Plak). Tapi beneran aku sempat menitikkan air mata waktu liat trailer ini. Ciyus. Buat Bang Roll, hebat banget bisa bikin trailer keren kayak gini. Kamu utang 1 tetes air mataku, Bang. Hiks T_T

Nila Asam Manis Pedas Ala Warung Mbak Diah Pedan

Menikmati weekend dengan makan di tempat yang rindang, sejuk dengan panorama khas pedesaan memang jadi dambaan semua orang. Seperti yang saya lakukan dengan teman-teman saya beberapa waktu yang lalu. Mencari makanan enak di kota kami, Klaten memang tidak cukup sulit. Hanya saja kadang untuk mencari lokasinya sedikit sulit, tapi untungnya sekarang ada aplikasi Opensnap jadi gak perlu repot buat cari lokasi tempat makan favorit. Hm ... Mandanginnya ampe segitunya :)

10 Menu Makanan yang Wajib Banget Kamu Cicipin Kalau Berkunjung Ke Coconuts Resto

Solo emang surganya kuliner, gak jarang kalau pas ke solo pasti aku menyempatkan waktu untuk sekadar jalan-jalan atau sekadar mencicipi wisata kuliner di kota yang memiliki julukan Spirit Of  Java.  Beberapa minggu yang lalu aku sempat ke Solo untuk mengunjungi kakakku. Selagi di Solo, maka gak afdhol kalau gak jalan-jalan atau wisata kulineran. Aku pun mengajak seorang teman untuk jalan bareng, kebetulan dia orang solo dan tahu solo banget.  Namanya Mbak Ana. Aku pun janjian dengan Mbak Ana untuk wisata kulineran bareng. Kami janjian di Hartono Mall Solo baru, karena tempat itu yang paling dekat dengan rumah kakakku. Aku pun segera bersiap dan berangkat ke Hartono Mall. Enggak butuh waktu lama. 10 menit aja nyampe, setelah parkir mobil aku pun menunggu di area VIP parking agar mbak Ana lebih mudah menemukanku.