Langsung ke konten utama

Review Kumcer: Skizophrenilove, Ketika Cinta Emang Gila!!!

Pernah jatuh cinta? Ngerasain gimana rasanya hati kembang-kembang? Cedat-cedut geli-geli gimana gitu? Hadeh ... Pasti pernah dong. Skizophrenilove, adalah kumpulan cerpen tentang cinta.
Skizo kalau mau diajak piknik :)
"Mencintai berarti menggilai. Cinta mampu membuat kita merasa bahagia sekaligus bersedih pada waktu yang bersamaan. Cinta bahkan bis amembuat kita menyakiti diri sendiri dengan membangun dinding yang begitu tinggi.(Skizophrenilove)"
Dapat tanda tangan :)

Skizo dan kawan-kawan :0


Aku dapat novel manis ini dari Anggi Putri W, yang kebetulan salah satu penulis yang cerpennya ada di kumcer ini sekaligus sebagai judul kumcer ini. Keren!

Yang satu buku solonya Anggi :)
Yang pertama kita bahas judulnya dulu, Skizophrenilove. Apaan sih? Kayak asing banget gitu ya? Beuh ... aku awalnya juga gak tahu Skizophrenilove itu apaan. Naksir sama kumcer ini udah lama, pengen banget punya tapi baru kesampain dikasih Anggi pas ke Malang plus tanda  tangannya lagi. *seneng banget. Judulnya menarik, tentunya bikin orang penasaran.

harus ada buku ke mana-mana
Kumcer ini berisi sepuluh cerpen Di Depan Gereja Aku Menunggumu, Cincin Berenting, Cupid In Love, Pusara Cinta, Skizophrenilove, Blind Date, Sampai Hati, Cinta di Samping Toilet, Planet Cinta, Pengorbanan. Dari sepuluh cerpen ini yang paling aku suka punya Anggi, bukan karena teman loh ya ... tapi emang karyanya bagus. Bahasanya halus, alurnya rapi dan benar-benar mengaduk-aduk hatiku. Eakkk. Sembilan cerpennya juga oke pakai banget kok. Aku ampe menye-menye di kereta bacanya. Seperti cerpennya Kang Nana Sastrawan, Icha Rain, Widara, Mardiana Kappara, Diah Hastorini,Nenny Makmun,Dea Malyda Almitha Akbar, Okty Kurnia Ningsih, Rini Intami. Mereka semua keren, cerpennya juga. Cuman sayangnya ada beberapa salah ketik dan beberapa cetakan yang kurang jelas. Padahal dari segi cover dengan payung, background kuning, ada lampu taman dan kursi ini keren banget.

Skizo ini kata Anggi berarti suatu keadaan di mana seseorang dibilang gila ya dia enggak, dibilang enggak tapi dia .... gitu. Hehehe. Kumcer ini wajib kamu masukin list buat kamu baca. Kenapa? Bersiaplah untuk larut dan seolah terjun ke tempat kejadian. So ... yang lagi nyari bacaan keren buat weekend. Jadikan ini pilihan kamu :)

Judul: Skizophrenilove
Penerbit: Kinomedia
Penyunting: Arya Putranegara, Nana Sastrawan
Cover: Aruka
Layout: Andhika

Novel duet saya dan Nuniek KR. 29 K Mau pesan WA:082321738010
Terima kasih sudah membaca, Jangan lupa tinggalkan komentar, follow my twitter @queenlionade, facebook: Endang Indri Astuti. Join site my blog ya :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Novel: Belahan Jiwa, Saat Dia Selalu Bersamamu, Cinta itu Telah Hadir

Jangan dibuka trailer di atas kalau gak mau kayak aku, langsung lari ke Indomaret buat ngambil novel Belahan Jiwa karya Nuniek KR ini :). Sumpah dendam banget sama yang buat trailer, maksudnya apa coba, bikin trailer yang bisa bikin nangis dari detik pertamanya di play (Pas iklannya, Plak). Tapi beneran aku sempat menitikkan air mata waktu liat trailer ini. Ciyus. Buat Bang Roll, hebat banget bisa bikin trailer keren kayak gini. Kamu utang 1 tetes air mataku, Bang. Hiks T_T

Nila Asam Manis Pedas Ala Warung Mbak Diah Pedan

Menikmati weekend dengan makan di tempat yang rindang, sejuk dengan panorama khas pedesaan memang jadi dambaan semua orang. Seperti yang saya lakukan dengan teman-teman saya beberapa waktu yang lalu. Mencari makanan enak di kota kami, Klaten memang tidak cukup sulit. Hanya saja kadang untuk mencari lokasinya sedikit sulit, tapi untungnya sekarang ada aplikasi Opensnap jadi gak perlu repot buat cari lokasi tempat makan favorit. Hm ... Mandanginnya ampe segitunya :)

10 Menu Makanan yang Wajib Banget Kamu Cicipin Kalau Berkunjung Ke Coconuts Resto

Solo emang surganya kuliner, gak jarang kalau pas ke solo pasti aku menyempatkan waktu untuk sekadar jalan-jalan atau sekadar mencicipi wisata kuliner di kota yang memiliki julukan Spirit Of  Java.  Beberapa minggu yang lalu aku sempat ke Solo untuk mengunjungi kakakku. Selagi di Solo, maka gak afdhol kalau gak jalan-jalan atau wisata kulineran. Aku pun mengajak seorang teman untuk jalan bareng, kebetulan dia orang solo dan tahu solo banget.  Namanya Mbak Ana. Aku pun janjian dengan Mbak Ana untuk wisata kulineran bareng. Kami janjian di Hartono Mall Solo baru, karena tempat itu yang paling dekat dengan rumah kakakku. Aku pun segera bersiap dan berangkat ke Hartono Mall. Enggak butuh waktu lama. 10 menit aja nyampe, setelah parkir mobil aku pun menunggu di area VIP parking agar mbak Ana lebih mudah menemukanku.