Langsung ke konten utama

Memilih Hadiah Mukena untuk Ibu




Ramadhan sudah tiba, itu artinya lebaran sebentar lagi datang. Tradisi di keluarga saya biasanya selain ngumpul bareng saat lebaran, kita juga saling tukar-menukar hadiah antar anggota keluarga. Biasanya sih hadiahnya macam-macam, yang didapat beda-beda. Ada yang ngasih ada yang enggak juga sih. Tahun lalu saya dapat hadiah sandal jepit dari ibu, katanya karena tiap hari saya gak bisa lepas dari itu. Ya Allah, baik banget mah ibu saya. Tahun ini kira-kira saya dapat apa ya?  Sepertinya lebaran tahun ini bertepatan dengan ulang tahun saya. Saya lagi bingung nih mau nyari hadiah apa yang pas untuk ibu?

Mau ngasih baju, tapi ibu pintar bikin baju. Sendal? Katanya Kakak bakalan ngasih ibu sendal (Jangan kasih tahu ibu, ibu enggak tahu soal ini sih). Terus ngasih apaan dong? Aha ... gimana kalau aku ngasih mukena aja, sepertinya ide yang bagus. Selain bisa dipakai saat salat Idul Fitri juga bisa buat salat sehari-hari. Tapi beli di mana ya? Mau beli langsung di mall atau pasar, rasanya saya malas berdesak-desakan dengan pengunjung. Terlebih saat-saat menjelang lebaran seperti ini, sudah pasti pasar pasti ramai banget. Enggak enak rasanya pas lagi puasa kita berdesak-desakan dengan pengunjung di pasar maupun mall.Akhirnya saya memilih untuk beli online saja di Mataharimall.
Mukena Bali Super Jumbo

 Koleksi mukena cantikdi Mataharimall banyak banget loh, sampai bingung mau pilih yang mana. Cantik-cantik lagi. Harganya juga sangat terjangkau. Ada mukena Bali, Mukena Katun Jepang, Mukena Ranbow vania dan masih banyak lagi pilihan lainnya. Jadi gak perlu bingung-bingung yang mau nyari hadiah buat lebaran. Klik-pilih-lalu beli deh.


Saking banyaknya pilihan Koleksi Mukena Cantik  di Mataharimall saya jadi bingung mau pilih yang mana mukena buat ibu. Selain karena harganya yang bagus, MatahariMall  juga terpercaya sebagai salah satu toko online di Indonesia. Pembayarannya mudah, bisa dicicil lagi kalau yang mau beli kredit. Pembayarannya enggak ribet. Kita tinggal pilih barang apa yang diinginkan lalu Klik Beli Aja dan ikuti prosedurnya. Mudah kan?

Memilih hadiah lebaran memang sering kali bikin pusing tapi sekarang tidak lagi karena ada MatahariMall. Saya pun bisa menghemat waktu dengan berbelanja online. Tidak perlu jauh-jauh pergi ke Mall, soalnya di kota saya yang namanya Mall agak jauh. Untuk ke sana pun mesti naik bus, atau angkutan lainnya yang memakan waktu lama.


Awalnya saya kira berbelanja di toko online itu bakal ribet, setelah berbelanja di MatahariMall ternyata enggak seribet yang saya bayangkan. Selain itu banyak diskon dan pilihan. Lengkap, mudah dan murah. Buat kamu yang mau belanja online aman, murah, lengkap dan terpercaya cukup klik MatahariMall.com. Segala macam barang ada di sana, mulai dari perlengkapan elektronik, Koleksi Mukena Cantik, Pakaian anak, perlengkapan bayi, T-Shirt, juga keperluan rumah tangga juga ada. Jadi enggak perlu bingung memilih barang kebutuhan kamu. 


Selain harganya terjangkau, MatahariMall juga menawarkan berbagai macam kemudahan dan diskon khusus. Seperti Diskon belanja bulanan sambut ramadhan dan banyak diskon lainnya. Belanja keperluan ramadhan jadi gak ribet dan lebih menyenangkan.Selain membeli  Koleksi Mukena Cantik di MatahariMall untuk ibu saya juga membeli beberapa barang lain seperti sarung, peci, beberapa T-Shirt untuk keponakan, juga beberapa jilbab untuk saya sendiri. Enggak nyangka, ternyata belanja online enggak ribet lagi. Jadi saya enggak perlu jauh-jauh ke Mall Cuma buat belanja keperluan lebaran dan Ramadhan. Lebaran dan Ramadhan saya jadi berwarna deh.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Novel: Belahan Jiwa, Saat Dia Selalu Bersamamu, Cinta itu Telah Hadir

Jangan dibuka trailer di atas kalau gak mau kayak aku, langsung lari ke Indomaret buat ngambil novel Belahan Jiwa karya Nuniek KR ini :). Sumpah dendam banget sama yang buat trailer, maksudnya apa coba, bikin trailer yang bisa bikin nangis dari detik pertamanya di play (Pas iklannya, Plak). Tapi beneran aku sempat menitikkan air mata waktu liat trailer ini. Ciyus. Buat Bang Roll, hebat banget bisa bikin trailer keren kayak gini. Kamu utang 1 tetes air mataku, Bang. Hiks T_T

Nila Asam Manis Pedas Ala Warung Mbak Diah Pedan

Menikmati weekend dengan makan di tempat yang rindang, sejuk dengan panorama khas pedesaan memang jadi dambaan semua orang. Seperti yang saya lakukan dengan teman-teman saya beberapa waktu yang lalu. Mencari makanan enak di kota kami, Klaten memang tidak cukup sulit. Hanya saja kadang untuk mencari lokasinya sedikit sulit, tapi untungnya sekarang ada aplikasi Opensnap jadi gak perlu repot buat cari lokasi tempat makan favorit. Hm ... Mandanginnya ampe segitunya :)

10 Menu Makanan yang Wajib Banget Kamu Cicipin Kalau Berkunjung Ke Coconuts Resto

Solo emang surganya kuliner, gak jarang kalau pas ke solo pasti aku menyempatkan waktu untuk sekadar jalan-jalan atau sekadar mencicipi wisata kuliner di kota yang memiliki julukan Spirit Of  Java.  Beberapa minggu yang lalu aku sempat ke Solo untuk mengunjungi kakakku. Selagi di Solo, maka gak afdhol kalau gak jalan-jalan atau wisata kulineran. Aku pun mengajak seorang teman untuk jalan bareng, kebetulan dia orang solo dan tahu solo banget.  Namanya Mbak Ana. Aku pun janjian dengan Mbak Ana untuk wisata kulineran bareng. Kami janjian di Hartono Mall Solo baru, karena tempat itu yang paling dekat dengan rumah kakakku. Aku pun segera bersiap dan berangkat ke Hartono Mall. Enggak butuh waktu lama. 10 menit aja nyampe, setelah parkir mobil aku pun menunggu di area VIP parking agar mbak Ana lebih mudah menemukanku.