Langsung ke konten utama

Review Drama Korea: Lucky Romance, Tentang Cinta, Kesialan dan Nasib Baik

Review Drama Korea: Lucky Romance, Tentang Cinta, Kesialan dan Nasib Baik
Gimana sih rasanya kalau kamu diramal bakal meninggal dunia? Kira-kira jika ada hal yang bisa menghapus ramalan itu apa yang akan kamu lakukan.

Lucky Romance, diadaptasi dari Webtoon Korea yang dibintangi oleh Hwang Jeung Eum sebagai Bo Nui dan Ryun Jeun Eol sebagai Je Soo Ho.

Demi menyelamatkan hidup sang adiknya, Bo Nui rela melakukan apa saja. Gadis yang diramal membawa kesialan seumur hidupnya itu berani mempertaruhkan hidupnya demi sang adik Bo Ra. Bo Ra mengalami kecelakaan setahun yang lalu saat Bo Nui melamar kerja di Zeze Factory. Bo Nui merasa bersalah  dan merasa dirinyalah yang membuat Bo Ra sakit. Bo Nui selalu berpikir bahwa dia selalu membawa kesialan untuk orang-orang yang dia sayang.

Orang tua Bo Nui meninggal beberapa tahun yang lalu. Bo Nui juga menganggap dirinyalah yang paling bersalah. Demi Bo Ra, Bo Nui rela melakukan apa saja. Bahkan jika harus tidur dengan seorang lelaki bershio Harimau atau macan.



Sang Peramal bilang Bo Nui harus menemukan seorang lelaki bershio macan dan menghabiskan malam bersamanya agar Bo Ra kembali sadar. Sialnya, setelah sekian lama mencari ke mana-mana hanya ada satu laki-laki yang bershio macan. Je Soo Ho, CEO dari Zeze Factory sekaligus bos di tempat Bo Nui bekerja. Je Soo Ho seorang lelaki yang cuek, workaholic dan tidak tertarik pada wanita.


Bo Nui tak punya pilihan lain, hanya Soo Ho yang bisa membuat Bo Ra kembali sadar. Oleh karena itu dengan menggadaikan seluruh rasa malu Bo Nui, dia mengajak Je Soo Ho berkencan sebagai kompensasi dirinya bekerja di Zeze Factory. Tidak hanya dibumbui kisah cinta Bo Nui dan Soo Ho. Bo Nui diam-diam dicintai Gery Choi, teman masa kecilnya. Soo Ho pun bertemu kembali dengan mantan cinta pertamanya.

Kisah ini menjadi rumit dan banyak konflik. Bo Nui yang tak yakin menjalin hubungan cinta karena takut orang yang dicintainya mengalami banyak kesialan dan Je Soo Ho yang membuatnya yakin bahwa cinta bukan tentang kesialan. Dan di dunia ini kesialan hanyalah sugesti diri sendiri. Je Soo Ho yang member i kekuatan untuk Bo Nui.

Drama ini lucu, unik dan banyak hal yang bisa diambil di dalamnya. Kadang orang merasa dirinya paling sial, tapi siapa yang tahu kalau sebenarnya dia yang paling beruntung di dunia ini :)

Baca juga Surat dari Mantan yang Pura-pura Bahagia

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Novel: Belahan Jiwa, Saat Dia Selalu Bersamamu, Cinta itu Telah Hadir

Jangan dibuka trailer di atas kalau gak mau kayak aku, langsung lari ke Indomaret buat ngambil novel Belahan Jiwa karya Nuniek KR ini :). Sumpah dendam banget sama yang buat trailer, maksudnya apa coba, bikin trailer yang bisa bikin nangis dari detik pertamanya di play (Pas iklannya, Plak). Tapi beneran aku sempat menitikkan air mata waktu liat trailer ini. Ciyus. Buat Bang Roll, hebat banget bisa bikin trailer keren kayak gini. Kamu utang 1 tetes air mataku, Bang. Hiks T_T

Nila Asam Manis Pedas Ala Warung Mbak Diah Pedan

Menikmati weekend dengan makan di tempat yang rindang, sejuk dengan panorama khas pedesaan memang jadi dambaan semua orang. Seperti yang saya lakukan dengan teman-teman saya beberapa waktu yang lalu. Mencari makanan enak di kota kami, Klaten memang tidak cukup sulit. Hanya saja kadang untuk mencari lokasinya sedikit sulit, tapi untungnya sekarang ada aplikasi Opensnap jadi gak perlu repot buat cari lokasi tempat makan favorit. Hm ... Mandanginnya ampe segitunya :)

10 Menu Makanan yang Wajib Banget Kamu Cicipin Kalau Berkunjung Ke Coconuts Resto

Solo emang surganya kuliner, gak jarang kalau pas ke solo pasti aku menyempatkan waktu untuk sekadar jalan-jalan atau sekadar mencicipi wisata kuliner di kota yang memiliki julukan Spirit Of  Java.  Beberapa minggu yang lalu aku sempat ke Solo untuk mengunjungi kakakku. Selagi di Solo, maka gak afdhol kalau gak jalan-jalan atau wisata kulineran. Aku pun mengajak seorang teman untuk jalan bareng, kebetulan dia orang solo dan tahu solo banget.  Namanya Mbak Ana. Aku pun janjian dengan Mbak Ana untuk wisata kulineran bareng. Kami janjian di Hartono Mall Solo baru, karena tempat itu yang paling dekat dengan rumah kakakku. Aku pun segera bersiap dan berangkat ke Hartono Mall. Enggak butuh waktu lama. 10 menit aja nyampe, setelah parkir mobil aku pun menunggu di area VIP parking agar mbak Ana lebih mudah menemukanku.