Langsung ke konten utama

KOREAN THING: Bikin Melting, Gantengnya Day6 Pakai Batik dan Kejutan Konser Perdana di Indonesia

26 Agustus 2017

Akan selalu aku ingat sebagai hari yang sangat nyesek seumur hidupku. Pasalnya hari itu adalah hari konser Day6 untuk pertama kalinya. Kebayang bertapa bahagianya fans yang bisa lihat langsung fans meeetnya bahkan yang bisa salaman sama mereka. Oh God. I'm like a dead now.

Jinjayo ... aku rasanya males banget hari itu. Seharian gak banyak yang kukerjakan. Aku gak bisa fokus ngapa-ngapain hari itu. Sampai-sampai aku minta tolong ke temen buat translate surat yang kutulis buat Day6. Ngimpi aja sih bakalan dibaca.
Ganteng kan?

Ini konser pertama Day6 di Jakarta. Babang Young K, Sungjin Oppa, Wonpil Oppa, Adek Dowoon juga Adek Jae untuk pertama kalinya ke sini. Tiket konser ini cukup mahal, tapi cukup murah juga sih buat yang pengen ketemu Day6. Sayangnya aku gak punya tabungan senila 700 ribu sampai 2,5 juta buat datang ke konsernya. Alhasil aku cuma gigit jari, tapi aku bertekad, next konser aku pasti bakal nonton konsernya, kalau perlu hi touch sekalian.


Minggu, 27 Agustus, akhirnya aku berani buka sosmer, nyari video di youtube soal konser Day6. Meski harus nguat-nguatin ati dulu. Karena gue iri. Sumpah aku iri banget sama mereka yang bisa nonton konser Day6. Aaaaakkkkhh!

Dan video yang pertama kutonton adalah saat Young K nyanyi separuh aku. Lututku langsung lemes. Sumpah! SUaranya Young K bagus banget. Ya ampun Babang, I Love you!

Jinjayo, bahasa indonesianya fasih banget. Para fans ampe histeris denger suara Young K. Sesek-sesek deh dada ini Bang.

Lalu ada video mereka main game pakai batik. Semalam aku sempat dikirimin Afif foto mereka pakai batik sambil di tag "Mbak, kamu gak nonton mereka?" Hasem banget gak sih? Hua ... kamu gak tahu kalau aku rasanya mati-matian nahan tangis.  Para member Day6 antusias pakai batik. Mereka harus pakai batik dengan mata tertutup dalam batas waktu satu menit. Lucu banget. Jae usil banget gak mau pakai penutup mata, dia nungguin semua member pakai dulu baru dia yang makai paling akhir. Kelakuan ya adek satu ini ckckck.
Kamu pilih yang mana buat diajak ke kondangan?

Mereka pun berlomba pakai batik, cara mereka pakai batik beda-beda. Dowoon sampai harus naruh batiknya di bawah buat ngelepas kancing , Sementara Babang Young K, ya ampun sumpah cara makai bajunya manly banget. Kayak pengen aku gandeng ke kondangan. Hasyah. Mereka ganteng-ganteng kok makai batik. Beneran deh. Bahkan mereka sempat digodain fans, "Bang, habis ini ke rumah ya lamar aku," rasanya pengen getok yang ngomong gitu. Huah.

Gak  cuma bikin jejeritan fans karena pakai batik dan nyanyi separuh aku, mereka juga ngasih kejutan buat Adek Dowoon yang ulang tahun tanggal 25 Agustus. Dowoon bahkan disuruh nari sebelum tiup lilin. Dowoon imut banget.

Ah, pada akhirnya gue cuma bisa menikmati keseruan konser ini dari youtube. Tapi gue percaya, next konser aku pasti lihat kalian. Promise me!


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Novel: Belahan Jiwa, Saat Dia Selalu Bersamamu, Cinta itu Telah Hadir

Jangan dibuka trailer di atas kalau gak mau kayak aku, langsung lari ke Indomaret buat ngambil novel Belahan Jiwa karya Nuniek KR ini :). Sumpah dendam banget sama yang buat trailer, maksudnya apa coba, bikin trailer yang bisa bikin nangis dari detik pertamanya di play (Pas iklannya, Plak). Tapi beneran aku sempat menitikkan air mata waktu liat trailer ini. Ciyus. Buat Bang Roll, hebat banget bisa bikin trailer keren kayak gini. Kamu utang 1 tetes air mataku, Bang. Hiks T_T

Nila Asam Manis Pedas Ala Warung Mbak Diah Pedan

Menikmati weekend dengan makan di tempat yang rindang, sejuk dengan panorama khas pedesaan memang jadi dambaan semua orang. Seperti yang saya lakukan dengan teman-teman saya beberapa waktu yang lalu. Mencari makanan enak di kota kami, Klaten memang tidak cukup sulit. Hanya saja kadang untuk mencari lokasinya sedikit sulit, tapi untungnya sekarang ada aplikasi Opensnap jadi gak perlu repot buat cari lokasi tempat makan favorit. Hm ... Mandanginnya ampe segitunya :)

10 Menu Makanan yang Wajib Banget Kamu Cicipin Kalau Berkunjung Ke Coconuts Resto

Solo emang surganya kuliner, gak jarang kalau pas ke solo pasti aku menyempatkan waktu untuk sekadar jalan-jalan atau sekadar mencicipi wisata kuliner di kota yang memiliki julukan Spirit Of  Java.  Beberapa minggu yang lalu aku sempat ke Solo untuk mengunjungi kakakku. Selagi di Solo, maka gak afdhol kalau gak jalan-jalan atau wisata kulineran. Aku pun mengajak seorang teman untuk jalan bareng, kebetulan dia orang solo dan tahu solo banget.  Namanya Mbak Ana. Aku pun janjian dengan Mbak Ana untuk wisata kulineran bareng. Kami janjian di Hartono Mall Solo baru, karena tempat itu yang paling dekat dengan rumah kakakku. Aku pun segera bersiap dan berangkat ke Hartono Mall. Enggak butuh waktu lama. 10 menit aja nyampe, setelah parkir mobil aku pun menunggu di area VIP parking agar mbak Ana lebih mudah menemukanku.