Langsung ke konten utama

Mulai Dari Asyik Sendiri Main VR, Hingga berbeda kepribadian dengan Kang Daniel, ini dia Kocaknya Xiumin EXO di It's Dangerous Beyond The Blanket





            Buat kamu para penggemar Exo kamu mungkin gak asing lagi sama yang namanya Xiumin. Cowok ganteng dengan alis tebel ini memang keren dan ngegemesin banget. Baru-baru ini salah satu acara variety Show It’s Daengerous outside The Blanket menyingkap lebih banyak kelucuan dan tingkah menggemaskan xiumin yang lainnya.

            Apa jadinya jika para anak rumahan disatukan untuk liburan bersama? Jangan harap aka nada liburan bareng yang seru, ramai, yang ada mereka canggung satu sama lain. Itulah yang dialami oleh para member yang diundang mengikuti liburan bersama di It’s dangerous outside the blanket. Lee Sang Woo, Yong Joon Hyung, Kang Daniel (Wanna One), Park jae Jung dan juga Jo Jung Chi awalnya merasa canggung dan kikuk satu sama lain.
            Namun lama kelamaan mereka menjadi akrab. Sayangnya Joon Hyung harus meninggalkan acara ini terlebih dahulu. Kedatangan Xiumin di acara ini bisa dibilang sedikit terlambat, namun kerhadirannya sangat dinantikan oleh para pemirsa. Menyaksikan wajah tampan Xiumin di layar kaca memang menjadi daya tarik tersendiri, terlebih cowok ini punya banyak keunikan yang mulai ia tunjukkan di acara ini. Dia juga sangat lucu.
Berikut momen-momen lucu Xiumin yang terekam di acara ini:


1.      Beda 180 derajat tapi cepat Akrab
Karena Xiumin datang terlambat di acara ini, Xiumin tidak mendapat jatah kamar single seperti Lee Sang Woo, Joon Hyung, Jae Jung. Xiumin harus sekamar dengan Kang Daniel. Kang Daniel ini lucu sekali. Tingkahnya menggemaskan. Ya ampun gemes deh pokoknya. Nanti akan saya bahas kelucuan Daniel di artikel selanjutnya.


Xiumin adalah seseorang yang cinta kebersihan. Hal pertama kali yang dia lakukan ketika tiba di rumah liburan adalah bersih-berdih. Awalnya saya gak yakin kalau Xiumin dan Daniel bakalan akrab, karena sifat mereka bertolak belakang. Daniel sedikit ceroboh sementara xiumin rapi banget. Tapi sifat Xiumin yang sabar dan Daniel yang polos akhirnya bisa membuat mereka cepat akrab.

2.      Terhanyut Dalam VR
Hal kedua yang dilakukan Xiumin setelah mandi dan bersih-bersih adalah tidur. Karena Xiumin tidur pagi, Daniel yang sekamar dengannya tak berani membangunkannya saat Jun Hyung mengajak mereka main rail bike. Alhasil Xiumin yang baru bangun tidur tidak menemui siapa-siapa. Dia sempat bingung mau ngapain. Hingga akhirnya dia menemukan sebuah kotak yang berisi permainan Virtual Reality. Karena tidak ada orang Xiumin pun main sendiri. Lucu banget ekspresi Xiumin saat memainkan game ini. Dia benar-benar menghayati, sampai-sampai gak sadar kalau Jung Chi datang.


3.      Ketika Idola Tidak Dikenal
Setelah mondar-mandir di depan Xiumin yang main VR, Xiumin akhirnya sadar kalau ada Jung Chi di ruangan tersebut. Lucu banget pertemuan mereka. Canggung sekali. Jung Chi bahkan tak mengenali Xiumin. Dia bahkan bertanya, “Maaf kamu siapa,” Dan ketika Xiumin memperkenalkan dirinya sebagai salah satu member EXO, Jung Chi merasa malu dan meminta maaf.

4.      Jenga
Untuk mengisi liburan para anak rumahan ini salah satu permainan yang diberikan. Ada VR, Voli Air, Domino dan beberapa kegiatan pengisi liburan seperti membuat lilin dan yoga. Salah satunya adalah Jenga. Ekspresi Xiumin saat bermain jenga lucu sekali. Apalagi saat dia menjatuhkan Jenga, dan membuatnya kalah dari permainan.

Semenjak kedatangan Xiumin liburan mereka jadi tambah seru. Bahkan rasanya tak ingin program ini berakhir.  Karena lucu, dan kita juga bisa melihat sisi lain kepribadian para idola.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Novel: Belahan Jiwa, Saat Dia Selalu Bersamamu, Cinta itu Telah Hadir

Jangan dibuka trailer di atas kalau gak mau kayak aku, langsung lari ke Indomaret buat ngambil novel Belahan Jiwa karya Nuniek KR ini :). Sumpah dendam banget sama yang buat trailer, maksudnya apa coba, bikin trailer yang bisa bikin nangis dari detik pertamanya di play (Pas iklannya, Plak). Tapi beneran aku sempat menitikkan air mata waktu liat trailer ini. Ciyus. Buat Bang Roll, hebat banget bisa bikin trailer keren kayak gini. Kamu utang 1 tetes air mataku, Bang. Hiks T_T

Nila Asam Manis Pedas Ala Warung Mbak Diah Pedan

Menikmati weekend dengan makan di tempat yang rindang, sejuk dengan panorama khas pedesaan memang jadi dambaan semua orang. Seperti yang saya lakukan dengan teman-teman saya beberapa waktu yang lalu. Mencari makanan enak di kota kami, Klaten memang tidak cukup sulit. Hanya saja kadang untuk mencari lokasinya sedikit sulit, tapi untungnya sekarang ada aplikasi Opensnap jadi gak perlu repot buat cari lokasi tempat makan favorit. Hm ... Mandanginnya ampe segitunya :)

10 Menu Makanan yang Wajib Banget Kamu Cicipin Kalau Berkunjung Ke Coconuts Resto

Solo emang surganya kuliner, gak jarang kalau pas ke solo pasti aku menyempatkan waktu untuk sekadar jalan-jalan atau sekadar mencicipi wisata kuliner di kota yang memiliki julukan Spirit Of  Java.  Beberapa minggu yang lalu aku sempat ke Solo untuk mengunjungi kakakku. Selagi di Solo, maka gak afdhol kalau gak jalan-jalan atau wisata kulineran. Aku pun mengajak seorang teman untuk jalan bareng, kebetulan dia orang solo dan tahu solo banget.  Namanya Mbak Ana. Aku pun janjian dengan Mbak Ana untuk wisata kulineran bareng. Kami janjian di Hartono Mall Solo baru, karena tempat itu yang paling dekat dengan rumah kakakku. Aku pun segera bersiap dan berangkat ke Hartono Mall. Enggak butuh waktu lama. 10 menit aja nyampe, setelah parkir mobil aku pun menunggu di area VIP parking agar mbak Ana lebih mudah menemukanku.