Langsung ke konten utama

Payungi Cho Bo Ah di Master Key, Ini loh romantisnya Baek Hyun Exo yang Bikin Baper

 
Aduhh mas mau dong dipayungi hatikuh :D
         Tidak hanya Drama Korea, acara Variety Show Korea pun juga menyuguhkan tayangan yang enak ditonton. Seperti Running Man, The Law Of The Jungle, Infinite challenge dan masih banyak lagi. Satu lagi Variety Show Korea yang baru-baru ini hadir dan sayang untuk dilewatkan yaitu Master Village atau Master Key.

            Sesuai dengan namanya, Variety ini merupakan sebuah serangkaian permainan dalam rangka mencari Master Key atau kunci master yang bisa membuka kunci dari peti hadiah di akhir acara. Para pemain akan dibagi dalam dua tim, dan diantara para pemain tersebut ada dua orang yang memegang kunci master. Kedua orang tersebut harus menyembunyikan identitasnya jika ingin memenangkan hadiah di akhir acara. Sementara pemain lainnya harus menebak kedua pemilik kunci master selama permainan berlangsung. Setiap tim yang memenangi permainan, akan diberikan kesempatan untuk memilih panduan kunci yang dapat membantu mereka menemukan siapa pemilik kunci master yang sebenarnya.

            Episode pertama Master Key banyak mengundang bintang-bintang terkenal. Seperti Lee Se Geun, Jun Hyun Mo, Jong Min, Henry (Super Junior), Baek Hyun (Exo), Kang Daniel (Wanna One), Ong Seong Woo (Wanna One), Kang Ha Na, Jin Young (GOT7), Cha Eun Woo (Astro0,  Park Sung Kwang, dan Cho Bo Ah. Mereka pun dibagi menjadi dua tim Lee se geun dan Jun Hyun Mo.

            Dalam permainan terakhir yang mereka mainkan untuk memenangkan panduan kunci, para pemain harus memilih payung dan berlari ke salah satu pemain yang menghadap ke belakang. Permainan ini disebut bunga payung telah mekar. Para pemain wanita kang ha na dan cho bo ah. Harus menebak seseorang dari balik payung yang berasal dari tim lawan mereka. Permainan ini berakhir ketika rekan tim mereka berhasil sampai di titik pemain perempuan dan menggendongnya lalu mengucapkan kalimat, “Bunga (nama pemain) telah berkembang”.

            Tim Le See Geun menang berkat Baek Hyun yang berhasil menyelesaikan permainan di babak pertama dengan romantis. Baek Hyun dan Kang Daniel berada di barisan paling depan saat Cho Bo Ah menyebutkan, “Bung Cho Bo Ah sedang berkembang.” Dengan secepat kilat mereka berdua berlari ke arah Cho Bo Ah. Namun Baek Hyun yang sampai terlebih dahulu sambil berlari dan kemudian memayungi Cho Bo Ah. Di saat itu Cho Bo Ah berbalik diiringi dengan salah satu Lagu Exo, mereka berdua pun tersenyum satu sama lain. So Sweet. Mereka seperti tengah beradu akting di drama romantis Korea. Para pemain lain pun tampak menatap mereka sambil tersenyum lebar. Lee See Geun pun mengatakan, “Kerja bagus Baek Hyun”. Wah, gimana ya rasanya ditatap Baek Hyun dari dekat?

            

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Novel: Belahan Jiwa, Saat Dia Selalu Bersamamu, Cinta itu Telah Hadir

Jangan dibuka trailer di atas kalau gak mau kayak aku, langsung lari ke Indomaret buat ngambil novel Belahan Jiwa karya Nuniek KR ini :). Sumpah dendam banget sama yang buat trailer, maksudnya apa coba, bikin trailer yang bisa bikin nangis dari detik pertamanya di play (Pas iklannya, Plak). Tapi beneran aku sempat menitikkan air mata waktu liat trailer ini. Ciyus. Buat Bang Roll, hebat banget bisa bikin trailer keren kayak gini. Kamu utang 1 tetes air mataku, Bang. Hiks T_T

Nila Asam Manis Pedas Ala Warung Mbak Diah Pedan

Menikmati weekend dengan makan di tempat yang rindang, sejuk dengan panorama khas pedesaan memang jadi dambaan semua orang. Seperti yang saya lakukan dengan teman-teman saya beberapa waktu yang lalu. Mencari makanan enak di kota kami, Klaten memang tidak cukup sulit. Hanya saja kadang untuk mencari lokasinya sedikit sulit, tapi untungnya sekarang ada aplikasi Opensnap jadi gak perlu repot buat cari lokasi tempat makan favorit. Hm ... Mandanginnya ampe segitunya :)

10 Menu Makanan yang Wajib Banget Kamu Cicipin Kalau Berkunjung Ke Coconuts Resto

Solo emang surganya kuliner, gak jarang kalau pas ke solo pasti aku menyempatkan waktu untuk sekadar jalan-jalan atau sekadar mencicipi wisata kuliner di kota yang memiliki julukan Spirit Of  Java.  Beberapa minggu yang lalu aku sempat ke Solo untuk mengunjungi kakakku. Selagi di Solo, maka gak afdhol kalau gak jalan-jalan atau wisata kulineran. Aku pun mengajak seorang teman untuk jalan bareng, kebetulan dia orang solo dan tahu solo banget.  Namanya Mbak Ana. Aku pun janjian dengan Mbak Ana untuk wisata kulineran bareng. Kami janjian di Hartono Mall Solo baru, karena tempat itu yang paling dekat dengan rumah kakakku. Aku pun segera bersiap dan berangkat ke Hartono Mall. Enggak butuh waktu lama. 10 menit aja nyampe, setelah parkir mobil aku pun menunggu di area VIP parking agar mbak Ana lebih mudah menemukanku.