Langsung ke konten utama

Temukan Apa yang Kamu cari Hanya Dalam Satu Klik, Mulai dari Fashion, Tren, Berita hingga Tips Relationship semua ada di IDN Times.


                Dunia dalam satu klik,mungkin itu satu kata yang bisa menggambarkan era digitalisasi saat  ini. Tidak dapat dipungkiri setiap hari kita bergelut dengan yang namanya internet. Mulai dari kebutuhan mengakses sosial media seperti facebook, instagram, twiter hingga membaca berita di media digital atau mengakses informasi lainnya.


         Tidak hanya itu kebanyakan orang sekarang lebih senang membaca berita di internet daripada media cetak. Alasannya karena setiap hari mereka selalu menggunakan handphone dalam bekerja, agar lebih efisien dan praktis. Tidak hanya berita terkini, misalnya tentang politik, dan kejadian lainnya, namun berita tentang fashion, gaya hidup, traveling dan lainnya mulai diminati oleh masyarakat. Terbukti dari banyaknya akses informasi seputar topik pencarian tersebut.

       Buat kamu yang sering membaca berita, artikel, pasti gak asing dong dengan yang namanya IDN Times atau www.idntimes.com. Jujur ya, aku senang sekali membaca konten di IDN Times. Banyak sekali yang bisa kita cari dalam satu klik di IDN Times. Mulai dari fashion, Hype, intertainment, pokoknya banyak banget deh yang bisa kamu cari di IDN Times.
          

Mulai dari Tips hingga Traveling semua dalam satu Klik

Kalau weekend sudah datang aku suka bingung menentukan destinasi traveling. Aku gak mungkin dong datang traveling ke suatu daerah tanpa tahu tempat yang ingin kutuju. Oleh karena itu sebelum traveling aku pasti cari tahu dulu tempat-tempat yang bagus lewat IDN Times. Banyak sekali artikel rekomendasi tentang tempat traveling, hingga tips traveling yang aku baca. Semua ini tentunya membantu banget bagiku dan para traveler lainnya.

Tidak hanya itu kamu juga bisa menemukan hal lain, seperti artikel tentang Relationship, mulai dari tips menjaga hubungan kamu dengan dia, hingga dunia seputar perempuan dan laki-laki di kategori Woman dan Men. Tentunya menambah pengetahuan kamu baik tentang fashion, hingga gaya hidup.

Tidak Hanya Berita dari Dalam Negeri, tapi Juga Dunia Internasional semua dalam satu KLIK
                
Berita–berita dalam negeri yang update, dan juga terpercaya. Namun IDN Times juga menyajikan berita internasional. Mulai dari isu tentang dunia politik, hingga tren fashion mancanegara dan masih banyak lainnya.

Aku paling suka mencari berita tentang KPOP. Artikel di IDN Times selalu update. Seperti berita tentang G Dragon yang baru saja wamil, hingga banyak berita atau artikel dengan judul menarik yang bisa aku baca.

Cara mencari artikel di IDN Times gak ribet kok. Kamu tinggal masuk ke halaman utama IDN Times. Masukkan alamat di browser kamu www.idntimes.com, lalu klik tanda pencarian di atas. Masukkan kata kunci, misalnya aku mencari berita tentang KPOP, masukkan KPOP dan semua berita terbaru langsung muncul di kolom pencarian kamu. Mudah kan? Gak pakai ribet.

Alasan Membaca Berita atau Artikel di IDN Times           

Banyak sekali berita yang sering kita temui, baik di halaman facebook, instagram, BBM, dan media sosial lainnya. Namun tidak semua berita dapat dipercaya kebenarannya. Kita harus berhati-hati dengan berita Hoax yang mungkin saja merupakan berita yang tidak benar. Salah satu alasan saya membaca berita atau artikel di IDN Times adalah beritanya terpercaya. Selain itu judul artikel di IDN Times menarik dan sesuai dengan isinya. 

Aku pernah membaca berita yang isi dan judulnya sama sekali tidak berkaitan. Dan  tentunya itu menyebalkan bukan? Namun berbeda dengan artikel di IDN Times, judulnya menarik, isinya juga tidak bertele-tele dan langsung ke topic pembahasan. Selain itu kamu juga bisa menulis artikelmu sendiri loh di IDN Times. Tulisanmu bakalan dibaca banyak orang dan tentunya menyenangkan. Tidak hanya sebagai pembaca, kamu juga bisa berperan sebagai penulis. Tentunya ini bagus buat kamu yang ingin belajar menulis juga menambah pengetahuan. Sekali klik, kamu bisa mendapatkan pengetahuan sekaligus inspirasi dengan membaca di IDN Times.
               


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Novel: Belahan Jiwa, Saat Dia Selalu Bersamamu, Cinta itu Telah Hadir

Jangan dibuka trailer di atas kalau gak mau kayak aku, langsung lari ke Indomaret buat ngambil novel Belahan Jiwa karya Nuniek KR ini :). Sumpah dendam banget sama yang buat trailer, maksudnya apa coba, bikin trailer yang bisa bikin nangis dari detik pertamanya di play (Pas iklannya, Plak). Tapi beneran aku sempat menitikkan air mata waktu liat trailer ini. Ciyus. Buat Bang Roll, hebat banget bisa bikin trailer keren kayak gini. Kamu utang 1 tetes air mataku, Bang. Hiks T_T

Nila Asam Manis Pedas Ala Warung Mbak Diah Pedan

Menikmati weekend dengan makan di tempat yang rindang, sejuk dengan panorama khas pedesaan memang jadi dambaan semua orang. Seperti yang saya lakukan dengan teman-teman saya beberapa waktu yang lalu. Mencari makanan enak di kota kami, Klaten memang tidak cukup sulit. Hanya saja kadang untuk mencari lokasinya sedikit sulit, tapi untungnya sekarang ada aplikasi Opensnap jadi gak perlu repot buat cari lokasi tempat makan favorit. Hm ... Mandanginnya ampe segitunya :)

10 Menu Makanan yang Wajib Banget Kamu Cicipin Kalau Berkunjung Ke Coconuts Resto

Solo emang surganya kuliner, gak jarang kalau pas ke solo pasti aku menyempatkan waktu untuk sekadar jalan-jalan atau sekadar mencicipi wisata kuliner di kota yang memiliki julukan Spirit Of  Java.  Beberapa minggu yang lalu aku sempat ke Solo untuk mengunjungi kakakku. Selagi di Solo, maka gak afdhol kalau gak jalan-jalan atau wisata kulineran. Aku pun mengajak seorang teman untuk jalan bareng, kebetulan dia orang solo dan tahu solo banget.  Namanya Mbak Ana. Aku pun janjian dengan Mbak Ana untuk wisata kulineran bareng. Kami janjian di Hartono Mall Solo baru, karena tempat itu yang paling dekat dengan rumah kakakku. Aku pun segera bersiap dan berangkat ke Hartono Mall. Enggak butuh waktu lama. 10 menit aja nyampe, setelah parkir mobil aku pun menunggu di area VIP parking agar mbak Ana lebih mudah menemukanku.